Ratusan Ibu-Ibu Pengajian Doakan Keberhasilan Bambang Hermanto di Pilkada Indramayu 2024

Ratusan Ibu-Ibu Pengajian Doakan Keberhasilan Bambang Hermanto di Pilkada Indramayu 2024

Cabup Bambang Hermanto bersama ratusan ibu-ibu pengajian menggelar doa bersama untuk kemenangan Pilkada, di Posko Pemenangan Bambang-Kasan, Kecamatan Sindang, Minggu, 29 September 2024. --radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Ratusan ibu-ibu pengajian berkumpul untuk mengadakan doa bersama bagi calon Bupati Bambang Hermanto dan calon Wakil Bupati Kasan Basari di Posko Pemenangan Bambang-Kasan, di Kecamatan Sindang pada Minggu, 29 September 2024.

Acara pengajian dipimpin oleh Jamiah Al Maidah Sindang. Ipah, yang memimpin pengajian menyampaikan tujuan dan harapan diselenggarakannya acara tersebut. 

"Doa bersama ini kita lakukan untuk keberhasilan pak Bambang menjadi bupati Kabupaten Indramayu, semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kelapangan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat kita.”

Bambang Hermanto turut hadir dalam pengajian dan doa tersebut. Dalam sambutannya, Bambang mengungkapkan tujuan utamanya menjadi bupati Indramayu. “Salah satu yang menjadi tujuan utama saya menjadi Bupati adalah untuk memperbaiki kondisi Indramayu,” ujarnya.

Ia melanjutkan bahwa selama kunjungannya ke desa-desa, banyak keluhan dari masyarakat, termasuk masalah PDAM yang menyediakan air tidak layak pakai dan tarif yang tidak terjangkau oleh warga kecil. “Jika amanah ini diberikan kepada kami, hal yang demikian tidak boleh lagi terjadi di Indramayu,” tegas Bambang.

BACA JUGA:Didukung 2 Mantan Bupati, Bambang-Kasan Semakin Optimistis Raih Suara Mayoritas di Pilkada

Lebih lanjut, ia mengungkapkan rencananya untuk memberikan insentif bagi ibu hamil agar anak-anak di Indramayu mendapatkan gizi yang cukup, serta menyediakan beasiswa bagi siswa berprestasi hingga jenjang sarjana.

Bambang juga mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang hadir dan mengingatkan pentingnya menjaga semangat ini hingga hari pencoblosan pada 27 November 2024. “Mari kita satukan kekuatan untuk merebut kemenangan di Kabupaten Indramayu,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: