Prediksi Susunan Pemain Persib vs Persija, Maung Bandung Bentrok Tanpa David da Silva

Prediksi Susunan Pemain Persib vs Persija, Maung Bandung Bentrok Tanpa David da Silva

Prediksi Susunan Pemain Persib vs Persija, Maung Bandung Tanpa Bomber David da Silva-Foto: Ist/@davidasilva14-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.ID - Duel panas akan tersaji di pekan keenam BRI Liga 1 2024/2025. Laga yang akan mempertemukan kedua tim dengan rivalitas dan tensi tinggi antara Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Pertandingan Persib vs Persija dijadwalkan bakal digelar pada Senin 23 September 2024 hari ini di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Berikut prediksi susunan pemain Persib Bandung vs Persija Jakarta yang akan berlaga hari ini.

Dalam laga besar ini, Persib Bandung sedikit lebih dirugikan dengan waktu pemulihan yang sempit setelah melakoni pertandingan di AFC Champions League 2 melawan Port FC beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Persaingan Sengit Dimulai, KPU Indramayu Umumkan Tiga Paslon Cabup dan Cawabup untuk Pilkada 2024

BACA JUGA:Biodata Lengkap Gus Ulin, Ketua GP Ansor Indramayu Masa Khidmat 2024-2028

Pada pertandingan tersebut, Persib Bandung harus mengakui keunggulan klub wakil Thailand dengan skor tipis 0-1.

Berbeda dengan Persib Bandung, Persija Jakarta memiliki persiapan yang cukup jelang bentrok di laga paling dinantikan di BRI Liga 1 2024/2025 ini.

Meski dalam situasi yang berbeda, kedua pelatih dari masing-masing tim diprediksi bakal menurunkan skuad terbaik mereka.

Nama-nama seperti Ciro Alves, Tyronne del Pino dan Marc Anthony Klok diyakini bakal kembali diandalkan pelatih Persib, Bojan Hodak.

BACA JUGA:Tanggapi Paradigma Proyek Naturalisasi Di Kalangan Tokoh Politik, Netizen : 'Nggak Ngerti Bola Jangan Berisik'

BACA JUGA:Gus Ulin Pimpin GP Ansor Indramayu Periode 2024-2028

Di posisi kiper, Teja Pakualam kemungkinan akan diturunkan dalam laga tersebut. Mengingat, pada laga ACL 2, Teja Pakualam disimpan Bojan Hodak di bangku cadangan.

Tembok kokoh Persib di lini pertahanan akan tetap dihuni duet asing Nick Kuipers dan Gustavo Franca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: