Korsleting Listrik, Rumah Warga Ludes Terbakar

Korsleting Listrik, Rumah Warga Ludes Terbakar

HANGUS TERBAKAR: Petugas Polsek Sukra sedang memastikan tidak ada sumber api pasca kebakaran bangunan semi permanen di Desa/Kecamatan Sukra, kemarin.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Diduga akibat hubungan arus pendek atau korsleting listrik saat memasak nasi di rice cooker, bangunan semi permanen milik Wartinih di Dusun Sukajadi Desa/Kecamatan Sukra ludes terbakar.

Berdasarkan data yang dihimpun Radar Indramayu, insiden terbakarnya bangunan rumah semi permanen berukuran 6x 6 meter tersebut terjadi saat ditinggal pemilik rumah untuk memijat pelanggannya, Selasa (17/9) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Sukra, Ipda Nanang Dasuki membenarkan insiden terbakarnya rumah semi permanen milih Wartinih. Dikatakan Nanang, pada saat terbakar rumah dalam kondisi kosong karena pemilik pergi untuk bekerja.

Nanang mengungkapkan, pertama kali kebakaran rumah dilihat oleh salah satu warga yang pada saat itu bersama warga lain sedang gotong royong membangun tempat penyimpanan keranda di TPU setempat.

BACA JUGA:Pelatih Bahrain Ingatkan Indonesia, Pernah Kalah 10-0, Kami akan Mengalahkan Indonesia

“Pada saat itu, warga yang sedang bangun tempat penyimpanan keranda melihat adanya asap pekat dan api, mereka langsung mendekat,” terangnya, Rabu (18/9).

Melihat adanya sumber api yang berasal dari bangunan semi permanen yang terbakar warga kemudian melakukan upaya pemadaman dengan alat seadanya, kemudian melaporkan ke pemerintah desa setempat dan petugas Polsek Sukra.

“Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 18.00 WIB. Korban jiwa nihil. Untuk sumber api diduga berasal dari korsleting listrik saat memasak nasi di rice cooker, korban mengalami kerugian materil sekitar Rp7 juta,” ujarnya. (oni)

BACA JUGA:Pelatih Bahrain Mengejek Timnas Indonesia, dan Siap Pakai Akal Busuk, Erick Thohir: 'Kita Akan Balas!'

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: