Lucky Hakim Minta Doa dan Restu Masyarakat Kecamatan Juntinyuat

Lucky Hakim Minta Doa dan Restu Masyarakat Kecamatan Juntinyuat

Bakal calon Bupati Indramayu, Lucky Hakim di tengah kerumunan warga, saat berkunjung ke sejumlah desa di Kecamatan Juntinyuat (5/9/2024). --radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.IDLucky Hakim, salah satu bakal calon Bupati Indramayu dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, mengunjungi sejumlah desa di Kecamatan Juntinyuat, untuk meminta doa dan restu dari masyarakat setempat, Kamis, 5 September 2024.

Dalam kunjungannya, Lucky Hakim bertemu dengan warga dan tokoh masyarakat untuk menjelaskan visinya dalam memajukan Kabupaten Indramayu.

"Kami melakukan kunjungan untuk minta doa restu kepada masyarakat Indramayu, dalam rangka pemilihan Bupati-Wakil Bupati Indramayu,"  

Lucky Hakim bertanya kepada puluhan warga yang memadatinya, "Saya Lucky Hakim mencalonkan jadi Bupati, setuju atau tidak setuju?" 

BACA JUGA:Nina Agustina Ajak Masyarakat Jauhi Hoaks dan Hindari Saling Menjatuhkan

Sontak pertanyaan tersebut mendapat reaksi positif dari warga sekitar. Mayoritas warga yang hadir adalah ibu-ibu, kemudian ada bapak-bapak, dan anak muda. 

"Saya berikhtiar untuk maju sebagai Bupati, atas panggilan hati, demi menyejahterakan masyarakat Indramayu. Mohon doa restunya, ya," ujar dia. 

Dengan langkah ini, Lucky Hakim berharap bisa membangun komunikasi yang efektif dengan masyarakat, serta memperoleh dukungan yang solid dalam Pilkada 27 November mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: