Baher-Kasan Punya Semangat 'Wong Dewek'

Baher-Kasan Punya Semangat 'Wong Dewek'

Ketua Harian DPD Partai Golkar, Daniel Muttaqien Syafiuddin, di kantor KPUD Kabupaten Indramayu beberapa waktu lalu.-Burhanudin-RADAR INDRAMAYU

RADARINDRAMAYU.ID - Bapaslon Pilkada 2024 Indramayu, Bambang Hermanto dan Kasan Basari (Baher-Kasan), disinyalir memiliki semangat yang khas.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Harian DPD Partai Golkar Jawa Barat, Daniel Muttaqien Syafiuddin, beberapa waktu lalu.

Mas Daniel, sapaan akrabnya, menyampaikan bahwa semangat yang dimiliki oleh pasangan Baher-Kasan, adalah semangat yang tumbuh dari hati dua orang putra asli Indramayu. Maka, ia optimistis pasangan ini bisa memenangkan Pilkada.

"Sing pasti, kien semangate semangat wong dewek, dadi kudu menang (yang pasti, ini semangatnya semangat putra daerah/orang Indramayu, jadi harus menang)," ujar Daniel.

BACA JUGA:Begini Persiapan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia Melawan Arab Saudi, STY: Fokus Tingkatkan Perfoma

Menurut Daniel, yang paling bisa memahami orang Indramayu adalah orang Indramayu, alias sesama orang Indramayu.

"Sing ngerteni wong Dermayu, sing paham wong Dermayu pasti wong Dermayu dewek, bener beli? (Yang mengerti orang Indramayu, yang memahami orang Indramayu, pasti orang Indramayu sendiri)," tegas Daniel.

Dengan penuh optimis, Daniel mengajak masyarakat Indramayu untuk mewujudkan kemenangan pasangan Baher-Kasan.

"Mari kita tegak lurus menyukseskan Pilkada dengan mendoakan dan mendukung pasangan dari Partai Golkar dan Partai Gerindra, yakni pak Bambang Hermanto dan pak Kasan Basari," pungkasnya.

BACA JUGA:Progres Pembangunan IKN Lampaui Progres, Kementerian PUPR: Batch Satu Sudah 92 Persen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: