Baher-Kasan Maju Pilkada, KPUD: Berkas Pendaftaran Sudah Diterima dengan Lengkap

Baher-Kasan Maju Pilkada, KPUD: Berkas Pendaftaran Sudah Diterima dengan Lengkap

Ketua KPUD Kabupaten Indramayu, Masykur, M. Pd, menerima berkas pendaftaran dari pasangan Bambang Hermanto-Kasan Basari, di kantor KPUD (28/8/2024).-Foto: Burhannudin. -radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Pasangan Bambang Hermanto - Kasan Basari (Baher-Kasan), resmi mendaftar ke KPUD Kabupaten Indramayu, untuk Pilkada 2024, pada hari ini (28/8).

Pasangan yang diusung oleh Partai Golkar dan Partai Gerindra berangkat dari kantor DPD Partai Golkar menuju kantor KPUD Indramayu, dikawal oleh para petinggi partai, dan relawan yang jumlahnya mencapai ribuan orang. 

Baher, sapaan akrab Bambang Hermanto, menyampaikan bahwa ini adalah panggilan putra daerah untuk berkontribusi secara aktif membangun Indramayu. 

"Kami (Baher-Kasan) adalah putra asli daerah Kabupaten Indramayu, yang terpanggil untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati, berdasarkan amanah dari seluruh rakyat," ucap Baher (28/8/2024). 

BACA JUGA:Erick Thohir Merahasiakan Calon Bintang Timnas! Siapakah Pemain Diaspora yang Akan Bergabung? Ole Romeny?

Sementara itu, Ketua KPUD Kabupaten Indramayu, Masykur, M. Pd, menyambut dengan hangat pasangan Baher-Kasan. 

"Selamat datang di kantor KPUD, mohon maaf atas penyambutan yang ala kadarnya," kata Masykur. 

Setelah berkas pendaftaran diterima dan diperiksa oleh komisioner, Masykur menyatakan bahwa berkas pendaftaran telah diterima dengan lengkap. 

"Kami, KPUD Kabupaten Indramayu, dengan ini menyatakan berkas pendaftaran dari pasangan pak Bambang Hermanto dan pak Kasan Basari, telah diterima dengan lengkap," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: