Lucky-Syaefudin Siap Daftar ke KPUD Besok Sore

Lucky-Syaefudin Siap Daftar ke KPUD Besok Sore

Lucky Hakim dalam Kongres Partai NasDem, beberapa waktu lalu.-Foto: Instagram/@luckyhakimofficial -radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID – Pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati, Lucky Hakim dan Syaefudin, akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) besok sore. 

Pendaftaran ini merupakan langkah awal dalam mengikuti kontestasi pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu, 27 November 2024 mendatang. 

Pernyataan itu disampaikan Lucky Hakim kepada radarindramayu.id saat dihubungi melalui WA, Senin (26/08/2024). Ia memastikan bahwa dirinya dan Cawabup, Syaefudin, akan mendafrar pada Selasa sore, 27 Agustus 2024, di kantor KPU Daerah Indramayu. 

BACA JUGA:Pemain Bintang Timnas Indonesia Dikabarkan Absen di Kualifikasi Piala Dunia September Nanti, Apa Penyebabnya?

Menurutnya, terdapat beberapa partai politik (parpol) yang sudah merapat sebagai parpol pengusung, yaitu NasDem dan PKS. 

"Insya Allah saya dan pak Syaefudin tetap solid, kami akan mendaftar ke KPUD (Indramayu) besok sore, dengan partai pengusung Gerindra, Nasdem, PKS. Kalau Golkar saya kira sudah ke paslon lain," jelas mantan Wakil Bupati Indramayu. 

Untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat Indramayu, pasangan Lucky-Syaefudin akan terus bersosialisasi dari pintu ke pintu. "Kami akan door to door minta doa restu ke masyarakat," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: