Begini Kata Eks Persib Bandung Usai Jadi Aktor Kemenangan Perdana Persebaya Atas Barito Putera

Begini Kata Eks Persib Bandung Usai Jadi Aktor Kemenangan Perdana Persebaya Atas Barito Putera

Begini Kata Eks Persib Bandung Usai Jadi Aktor Kemenangan Perdana Persebaya Atas Barito Putera-Foto: Ist/@moerashid95-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Eks gelandang Persib Bandung yang kini membela Persebaya Surabaya di Liga 1 musim 2024/2025, Mohammed Rashid mengungkapkan perasaannya usai menjadi aktor kemenangan Green Force.

Seperti diketahui, Mohammed Rashid berhasil mencetak gol sekaligus membawa Persebaya meraih kemenangan perdananya atas Barito Putera di awal musim Liga 1 2024/2025.

Sejak tahun 2017 lalu, Persebaya belum pernah meraih kemenangan atas Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Menjamu Barito Putera di GBT, tim kebanggaan Bonek tersebut berhasil mengamankan poin penuh laga kandang dengan dramatis.

BACA JUGA:Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Arema FC, David da Silva Berpeluang Absen, Sosok Ini Penggantinya

BACA JUGA:Enam Pemain Dapat Panggilan Shin Tae-yong untuk Perkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday September 2024

Gol Mohammed Rashid yang dicetak pada menit ke-90+5 menjadi pembeda dalam duel Persebaya vs Barito pada Jumat 23 Agustus 2024 kemarin.

Pemain asing asal Palestina tersebut bersyukur kontribusi golnya di menit akhir bisa membuat Persebaya Surabaya meraih kemenangan. 

"Sejujurnya, saya tidak bisa mengungkapkan bagaimana perasaan saya. Sangat senang, ini pertama kalinya saya mencetak gol di menit-menit terakhir seperti ini. Namun, mencetak gol seperti ini dan memenangkan pertandingan adalah perasaan yang luar biasa. Alhamdulillah, pada akhirnya, ini untuk tim," kata Mohammed Rashid seperti dikutip radarindramayu.com dari laman resmi klub pada Sabtu 24 Agustus 2024.

Mantan pemain Persib Bandung dan Bali United itu mempersembahkan gol perdananya untuk semua pendukung setia Persebaya, Bonek Mania.

BACA JUGA:Menanti Klub Baru Thom Haye Usai Tolak Mentah-Mentah Tawaran Bekas Klub Ragnar Oratmangoen

BACA JUGA:Angin Segar Bagi Timnas Indonesia, PSSI Dapat Dukungan Dana dari Sponsor Baru

"Saya tidak mencetak gol untuk Rashid, saya mencetak gol untuk Persebaya. Itulah yang terpenting, tiga poin. Alhamdulillah," tegasnya.

Upaya menjebol pertahanan Barito dari umpan silang, tembakan dari luar kotak penalti, maupun penetrasi ke jantung pertahan lawan sudah dilakukan Mohammed Rashid dan kawan-kawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: