Laka Lantas Tunggal di Pantura Losarang, Satu Kendaraan Terguling

Laka Lantas Tunggal di Pantura Losarang, Satu Kendaraan Terguling

Petugas kepolisian dari Polsek Losarang sedang mengendalikan arus lalu lintas untuk mencegah terjadinya kemacetan di sekitar lokasi kejadian (26/7/2024).-Burhanudin-RADAR INDRAMAYU

LOSARANG, RADARINDRAMAYU.ID - Kecelakaan lalu lintas tunggal kembali terjadi di jalur Pantura arah Jakarta-Cirebon. Sebuah kendaraan jenis Fuso Merk Mitsubishi, No. Pol: B-9416-NOB, warna orange mengalami kecelakaan di Jalan Pantura, tepatnya di depan Balai Desa Pangkalan, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jum'at, 26 Juli 2024. Kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

Datang dari arah jakarta menuju cirebon, kendaraan Mitsubishi Fuso No.Pol B-9416-NOB warna orange yang dikemudikan oleh Sudargo,  warga Desa Nutug, Kecamatan Ciseeng , Kabupaten Bogor, ini mengalami patah kopel sehingga tidak bisa dikendalikan.

Akibatnya, kendaraan menabrak U-turn hingga terguling di median jalan. Kendaraan mengalami kerusakan dan tidak ada korban jiwa.

Selanjutnya petugas kepolisian dari Polsek Losarang telah melakukan evakuasi di tempat kejadian.

BACA JUGA: Progresif Tekan Tingkat Pengangguran Terbuka di Jawa Barat

Kapolsek Losarang  AKP Hendro Ruhanda, S.H., menyampaikan pentingnya kesadaran untuk cek fisik kendaraan sebelum berangkat.

“Kami terus mengingatkan para pengemudi untuk selalu cek fisik kendaraan sebelum berangkat sehingga apabila kendaraan dalam kondisi prima akan mengurangi resiko fatalitas kecelakaan di jalanan.

AKP Hendro juga mengingatkan kepada para supir agar tidak mengantuk pada saat mengemudi.

"Upayakan istirahat yang cukup sebelum memulai perjalanan jauh, mengetahui tanda-tanda kelelahan saat berkendara. Apabila lelah atau mengantuk sebaiknya istirahat di tempat parkir yang aman," ujar AKP Hendro kepada Radar Indramayu (26/7/2024).

Berkat upaya dari Polsek Losarang dan beberapa pihak, saat ini arus lalu lintas kembali normal dan lancar.

BACA JUGA:Kembali Kuningan di Guncang Gempabumi Tektonik 3,9 Magnitudo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: