Semakin Solid, Paskibraka Indramayu Berlatih untuk HUT RI ke-79

Semakin Solid, Paskibraka Indramayu Berlatih untuk HUT RI ke-79

Paskibraka Indramayu menjalani latihan persiapan HUT RI ke-79 pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang (13/7/2024).-Foto: Burhannudin. -radarindramayu.id

"Di bahwa teriknya matahari siang ini, semangat mereka mempersiapkan diri masing-masing untuk menjawab kepercayaan di 17an (upacara HUT RI) patut menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya," ujar Agus. 

Agus juga menambahkan bahwa Kesbangpol akan terus berupaya dengan semua elemen demi memastikan Paskibraka sudah sangat siap mengibarkan bendera di Peringatan HUT RI ke-79 nanti. 

"Kami dari Kesbangpol, bekerja sama dengan Dandim 0616, dan semua pihak yang terlibat dalam hal ini. Akan terus melatih dan mendidik pasukan-pasukan terpilih ini, agar mereka siap 100 persen dalam melaksanakan pengibaran bendera nanti," pungkasnya. 

BACA JUGA:Petani Bersama POPT Secara Swadaya Gropyokan Hama Tikus

Seorang anggota Paskibraka, Saad Al Mubarok, menceritakan perjuangannya untuk sampai di titik ini. 

"Masuk Paskibraka itu sangat berat perjuangannya, mulai dari saya yang dulu bb-nya itu sampai 80 lebih, saya perjuangin di satu bulan untuk diet, mulai dari olahraga, dan mencari tahu kalori itu berapa, sih, yang harus dimakan setiap harinya. Akhirnya saya makan tiap hari cuma telur dan tempe," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: