Mengenal Sosok Balon Bupati H Cecep, Siap Maju Jika Partai Memanggil

Mengenal Sosok Balon Bupati H Cecep, Siap Maju Jika Partai Memanggil

TOKOH PENDIDIKAN_Balon Bupati H Cecep kerap sekali terlibat dalam kegiatan pendidikan di Kabupaten. Indramayu saat menjadi ketua komite sekolah di Indramayu-Burhan -Radar indramayu

INDRAMAYU, INDRAMAYU. ID - Sosok Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H Cecep Sutriono MSi memiliki jiwa enterpeneur yang cukup bagus dan patut menjadi teladan bagi masyarakat Indramayu. 

Pasalnya meski sibuk dengan bisnisnya, H Cecep masih mau membagi waktunya dan konsen untuk memajukan Partai Golkar.

Bahkan, Direktur CV Graha Media itu kerap memberikan motivasi kepada pengurus partai berlambang pohon beringin. Bahkan mantan Ketua Komite SMPN Unggulan Sindang selalu mendorong agar kita  bisa menjadi seorang pengusaha.

 Mengingat untuk menjadi pengusaha dibutuhkan keberanian mengambil keputusan."Tidak perlu takut untuk memulai usaha dan harus tetap  optimis. Sikap optimis akan melahirkan kepercayaan yang pada akhirnya akan membuat yang kita inginkan tercapai,” terang mantan Wakil Ketua Bendahara DPD Partai Golkar Indramayu ini. 

BACA JUGA:Mantan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Indramayu Ditahan Kejari, Seret Tersangka Lain

Dijelaskan  Cecep, keberanian menjadi modal dasar dalam memulai usaha. Sikap pesimis pun harus dihilangkan. Selain itu, untuk membangun usaha, dibutuhkan kejujuran serta tidak menjatuhkan lawan bisnisnya.

"Yang jelas kita harus berani untuk memulai usaha. Jangan takut gagal karena kegagalan adalah dorongan kita untuk maju," ungkapnya. 

H Cecep sendiri memiliki usaha percertakan yang menerima semua jenis percetakan, mulai dari surat dinas, hingga buku. Bahkan sejumlah proyek besar juga ia garap. Bisa memiliki usaha besar, kata dia, memang membutuhkan proses dan perjuangan.

Pria kelahiran Kecamatan Bangodua ini pun kerap berbagai cerita dan motivasi kepada para pengurus dan simpatisan Partai Golkar.

BACA JUGA:DPP Golkar Tugaskan H Cecep Balon Bupati Indramayu

 Suami Hj Yeyen Indrayani dikenal oleh warga sekitar memiliki jiwa sosial yang tinggi.  Sehingga wajar jika anak dari kalangan petani sukses ini selalu dinantikan kehadirannya di tanah kelahirannya.

*Selama kita bisa membantu orang lain, ya kita harus bantu dan jangan ada maksud apapun,” tuturnya. Disinggung mengenai dirinya yang mendapat tugas dari DPP Golkar sebagai bakal calon (balon) Bupati Indramayu.

Diakui Cecep, selagi partai memberikan amanah kepada dirinya itu tidak ada yang tidak siap.” Yang pasti sebagai kader partai harus siap. Jika ini tugas dari partai,”jelas pria berpenampilan kalem yang sukses mengantarkan putranya hingga menjadi perwira polisi ini. (Burhan)

BACA JUGA:Sapanduk Bacawabup Ady Setiawan Marak, Publik Menanti Nama Setiawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: