Bupati Nina juga Tinjau Beragam Layanan Gratis

Bupati Nina juga Tinjau Beragam Layanan Gratis

INTERAKTIF: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA saat berkunjung di Masjid Al Hidayah Desa Sudikampiran Kecamatan Sliyeg, kemarin-istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA mengunjungi Masjid Al Hidayah Desa Sudikampiran Kecamatan Sliyeg, akhir pekan kemarin.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Nina Agustina bertemu dan bersilaturahmi dengan para pengurus dan jamaah pengajian Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Hidayah dan tokoh agama serta masyarakat sekitar.

Bupati Nina mengapresiasi atas pembangunan Masjid Al Hidayah yang dilakukan oleh DKM, seluruh masyarakat serta pihak terkait yang mendukung sehingga pembangunan tersebut dapat selesai dengan baik.

“Semoga Masjid Al Hidayah ini dapat digunakan dengan baik untuk beribadah dan melaksanakan kegiatan keagamaan lainnya, sehingga ukuwah islamiyah dapat tercipta dengan baik,” tuturnya.
Sementara itu, Camat Sliyeg Endang Ismiati menyatakan, kedatangan Bupati Nina Agustina sudah dinantikan oleh masyarakat Kecamatan Sliyeg.

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH, Manusia Pemakan Paku Berhasil Diselamatkan Doker Bedah RSUD Indramayu

Selain bertemu dengan pengurus masjid, kata Endang, Bupati Nina juga meninjau kegiatan pelayanan kesehatan yang bertujuan untuk memonitoring kesehatan yang meliputi pemerikasaan tensi darah, gula darah, dan pemeriksaan penyakit tidak menular.

“Alhamdulillah bupati hadir disini dan secara keseluruhan hasil pemerikasaan kesehatan masyarakat baik dan sehat," ujarnya.

Sedangkan, Ketua DKM Al Hidayah Tatang Turatno menyampaikan terima kasih kepada Bupati Hj Nina Agustina atas kunjungan dan bantuannya untuk operasional masjid sebesar Rp10 juta serta menyantuni anak-anak yatim Desa Sudikampiran.

Pada kunjungan kerja bupati tersebut juga dilaksanakan berbagai kegiatan pelayanan bagi masyarakat di Aula Kantor Desa Sudikampiran seperti pelayanan adminduk, pengobatan dan pemerikasaan kesehatan, konseling dan pelayanan KB, dan juga konseling pemberdayaan KPM PKH. (oni)

BACA JUGA:Euro 2024 Laga Turki vs Portugal: Penantang Muda Si Raja Eropa

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: