Nina Siap Dua Periode, Cari Sosok Pendamping yang Tepat

Nina Siap Dua Periode, Cari Sosok Pendamping  yang Tepat

MAJU LAGI: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA dampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu Sirojudin memberikan keterangan kepada awak media, belum lama ini. -Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Hj Nina Agustina SH MH CRA dipastikan akan kembali maju menjadi calon bupati Indramayu pada Pilkada Serentak 2024.

Hal itu disampaikan Nina Agustina saat rapat konsolidasi dan koordinasi yang digelar DPC PDI Perjuangan Indramayu dalam rangka persiapan Pilkada Serentak 2024, belum lama ini.

Apalagi, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu sendiri sebelumnya sudah sepakat untuk mengusung kembali kadernya, Hj Nina Agustina yang saat ini menjabat sebagai bupati Indramayu.
Saat ini, PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu sedang  mencari sosok yang tepat untuk menjadi pasangan dari Hj Nina Agustina.

Kepada wartawan koran ini, Hj Nina Agustina mengatakan, sebagai kader dirinya siap menjalankan tugas yang diberikan oleh partai yang akan mengusungnya kembali pada pemilihan bupati dan wakil bupati Indramayu 2024 mendatang. Ia juga meminta doa restu kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:Perumahan Pesona Bukit Mandirancan Kuningan, Rumah Subsidi Rasa Vila

“Siap dua periode, bismillah ya. Sekarang kita juga terus secara maraton mewujudkan program-program yang ada  sesuai dengan harapan masyarakat dan bisa dirasakan masyarakat Indramayu,” ujar Bupati Nina.

Meskipun menjabat sebagai kepala daerah hanya selama 3,5 tahun saja, sambung Nina Agustina, sudah banyak pembangunan yang telah direalisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Indramayu. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk kembali membangun Kabupaten Indramayu.

Putri dari mantan Kapolri Jenderal Pol (Purn) Da’i Bachtiar itu, siap dipasangkan dengan siapa saja, baik itu dari kalangan profesional, kader partai lain, dan artis. “Dengan siapa pun saya siap, yang penting bisa terjalin komunikasi yang baik,” ujarnya.

Saat ini, sambung Nina, PDI Perjuangan terus melakukan safari politik ke partai-partai lainnya baik itu partai di parlemen dan non parlemen. Kendati PDI Perjuangan dapat mengusung pasangan sendiri, namun di Pilkada 2024 ini ingin membangun koalisi dengan partai politik (parpol) lainnya.

BACA JUGA:Pilkada 2024, Dua Organ Pendukung Dani Mardani Dideklarasikan

“Karena membangun Indramayu tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri butuh peran serta semua pihak. Saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusivitas jelang Pilkada serentak 2024,” tuturnya. (oni)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: