Berikan Pelayanan Prima bagi Calon Jamaah Haji

Berikan Pelayanan Prima bagi Calon Jamaah Haji

HUMANIS: Personel Polwan dari Polres Indramayu diterjunkan untuk memberikan pelayanan kepada calon jamaah haji yang datang dan berangkat dari Asrama Haji Kabupaten Indramayu menuju Bandara BIJB Kertajati, kemarin.-istimewa-RADAR INDRAMAYU


INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Jajaran Polres Indramayu kembali menunjukkan sisi humanisnya dengan memberikan pelayanan prima kepada calon jamaah haji.

Kegiatan ini terlihat saat personel Polres Indramayu melaksanakan pengamanan keberangkatan calon jamaah haji kloter 16 Kota Bandung, yang berangkat dari Asrama Haji Kabupaten Indramayu menuju Bandara BIJB Kertajati Kabupaten Majalengka, Senin (27/5).

Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata menyatakan, kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk komitmen Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan kepada calon jamaah haji.

“Kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Iptu Junata.

BACA JUGA:Dinsos Helat Bimtek Bagi Pilar-Pilar Sosial

Dijelaskannya, dalam kegiatan pengamanan tersebut, Polwan membantu mendorong kursi roda yang digunakan oleh beberapa jamaah menuju bus serta membantu membawakan koper para calon jamaah haji.

“Kami ingin memastikan bahwa para calon jamaah haji merasa aman dan nyaman selama proses kedatangan dan pemberangkatan,” ujar Iptu Junata.

“Keikutsertaan Polwan dalam membantu para jamaah, terutama yang membutuhkan bantuan khusus, adalah wujud dari pendekatan humanis kami,” lanjutnya.

Junata berharap, kehadiran personel Polres Indramayu dalam mengamankan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi para calon jamaah haji serta mendukung kelancaran proses keberangkatan mereka menuju tanah suci. (oni/rls)

BACA JUGA:Kementrian PAN-RB Puji Bupati Nina, Diundang Bersama Presiden Hadiri Peluncuran Gov Tech Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: