Polsek Krangkeng Tingkatkan Patroli Malam Hari

Polsek Krangkeng Tingkatkan Patroli Malam Hari

PATROLI RUTIN: Anggota Polsek Krangkeng melakukan patroli pada malam hari untuk mencegah tindak kejahatan, kemarin.-ist-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Polsek Krangkeng terus meningkatkan kegiatan patroli malam hari di wilayah hukumnya.

Hal itu dilakukan jajaran Polsek Krangkeng sebagai langkah pencegahan terhadap tindak kejahatan.
“Patroli malam ini dilakukan sebagai upaya konkret untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng AKP Tarno, kemarin.

Dijelaskannya, kegiatan patroli strong point ini merupakan bagian dari rutinitas kepolisian yang menggunakan mobil dinas dengan lampu rotator berwarna biru yang dinyalakan saat malam hari.

“Patroli ini juga merupakan bagian dari strategi Harkamtibmas Kepolisian yang mengutamakan tindakan preemtif dan preventif untuk menjaga keamanan masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:Artis Raffi Ahmad Bakal Buka Rumah Makan Rojo Sambel Si Aa di Indramayu

Lebih lanjut, dikatakan AKP Tarno, pelaksanaan patroli ini merupakan jawaban strategis dari Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami mengambil rute acak untuk menunjukkan kehadiran personel Polri di tengah masyarakat dan memberikan rasa aman kepada warga yang sedang beraktivitas di malam hari,” ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu AKP Saefullah.

Dengan adanya kegiatan patroli yang rutin dan intensif di malam hari, AKP Tarno berharap, dapat menekan potensi tindak kejahatan serta memberikan jaminan keamanan bagi seluruh masyarakat di wilayah Polsek Krangkeng.

“Komitmen Polsek dalam menjaga keamanan dan ketertiban terus diupayakan melalui langkah-langkah proaktif seperti patroli malam ini,” tegasnya. (oni)

BACA JUGA:Punya Bukti Istri Selingkuh, AR Pelaku Bakar Istri Ditahan di Polresta Cirebon

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: