STIKes Indramayu Lantik dan Ambil Sumpah 52 Wisudawan

STIKes Indramayu Lantik dan Ambil Sumpah 52 Wisudawan

PROSESI WISUDA: Ketua STIKes Indramayu Riyanto SKep NS MKep memindahkan tali toga wisudawan dalam acara sidang senat terbuka wisuda ke XXIV, kemarin.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - STIKes Indramayu menggelar sidang senat terbuka wisuda ke XXIV dan angkat sumpah Program Profesi dan Sarjana Kebidanan, serta Program Sarjana Keperawatan, di Aula MM Entertainment, Selasa (30/4).

Sebanyak 52 wisudawan yang telah dilantik dan diambil sumpahnya berasal dari Program Studi Pendidikan Profesi Bidan sebanyak 27 orang, Program Studi Sarjana Kebidanan 21 orang dan Program Studi Sarjana Keperawatan 4 orang.

Ketua STIKes Indramayu Riyanto SKep NS MKep mengatakan, mereka yang telah dinyatakan lulus berhak menyandang gelar bidan dan sarjana keperawatan.
Dijelaskannya, semua lulusan baik tenaga bidan dan keperawatan telah dinyatakan lulus dalam uji kompetensi.

“Uji kompetensi yang diikuti oleh tenaga bidan dan perawat, telah dinyatakan lulus mencapai angka 100 persen,” ungkap Riyanto seraya menyampaikan selamat kepada wisudawan yang dinyatakan cumlaude dan para wisudawan dan wisudawati lainnya.

BACA JUGA:Irak vs Indonesia: Ayo Kita Ke Paris!

Sementara itu, Ketua Yayasan Indra Husada, Nur Rohim Satria Nugraha SKom mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA atas berbagai dukungan yang telah diberikan kepada STIKes Indramayu dan telah memberikan kesempatan dalam mendidik mahasiswanya untuk praktik dan dibina di RSUD Indramayu, RSUD Sentot, RSUD Bhayangkara, Puskesmas dan di rumah sakit lain di luar Kota Indramayu seperti Cirebon, Majalengka dan Purwakarta.

Sedangkan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Ir Akhmad Budiharto MM yang mewakili bupati Indramayu mengucapkan selamat dan terima kasih kepada STIKes Indramayu yang telah turut serta berkontribusi dalam meningkatkan kapasitas sumber daya manusia di Indramayu.

“Terima kasih STIKes Indramayu, semoga di hari esok para wisudawan segera bergabung di dunia kerja dan mengabdikan ilmunya yang telah didapat sehingga turut berperan dalam mewujudkan Kabupaten Indramayu yang bermartabat sesuai visi bupati kita,” ujarnya. (dul)

BACA JUGA:Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilkada Jabar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: