Kapolsek Talun Berikan Penyuluhan Kepada Pelajar SMK

Kapolsek Talun Berikan Penyuluhan Kepada Pelajar SMK

Kapolsek Talun Berikan Penyuluhan Kepada Pelajar SMK-Cecep Nacepi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID - Peduli dengan generasi bangsa, yang dimana anggota polri tiap-tiap wilayah mempunyai program memberikan penyuluhan ke sekolah-sekolah, Selasa, 30 April 2024.

Kegiatan inti rutin dilakukan, Polsek Talun saat  dalam kunjungan ke SMK PUI Kec. Talun ini sudah beberapa kalinya.

Kapolsek Talun AKP H. Suhada, S.H, M.H, didampingi Kanit Binmas IPTU Rana memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada pelajar SMK PUI Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon.

Menurut keterangan Kapolsek Talun mengatakan agar para pelajar menjauhi segala bentuk kenakalan remaja seperti tawuran, geng motor, penyalahgunaan narkoba/obat-obatan terlarang dan penggunaan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis.

BACA JUGA:Persiapan, Jamaah Haji Indonesia Siap Berangkat ke Tanah Suci

BACA JUGA:Empat Orang Meninggal, Kasus DBD Tertinggi di Susukan Lebak

BACA JUGA:Ribuan Warga Indramayu Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Alun-Alun Puspawangi

Siswa siswi SMK PUI cukup antusias dalam bimbingan dan penyuluhan ini, ada beberapa mencoba untuk bertanya kepada Kapolsek Talun.

"Mereka adalah generasi bangsa yang perlu kita jaga, bersama-sama memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada mereka, agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja," ucap AKP H. Suhada, S.H, M.H.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, S.I.K., SH., MH., melalui Kapolsek Talun AKP H. Suhada., S.H, M.H, mengatakan bahwa ini merupakan wujud Polri dalam mencegah kenakalan remaja dan juga cara Polri untuk menjaga generasi bangsa dari konten-konten medsos negatif (tawuran dan bullying) yang dimana memberikan dampak yang negatif kepada anak pelajar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: