Aplikasi Penjernih Suara Video, Cocok untuk Youtuber

Aplikasi Penjernih Suara Video, Cocok untuk Youtuber

Aplikasi Penjernih Suara Video, Cocok untuk Youtuber-ist-RADAR INDRAMAYU

RADARINDRAMAYU.ID - Sekarang ini, kebutuhan konten video sudah bisa dibuat dengan mudah, terutama menggunakan smartphone. Hal ini tentunya semakin memudahkan para content creator maupun Youtuber.

Namun, dalam proses pembuatan video, tidak lepas dari beberapa permasalahan, salah satunya adalah suara bising. Biasanya, masalah ini terjadi saat pengambilan atau merekam video.

Maka dari itu, saat ini sudah tersedia beberapa aplikasi penjernih suara video yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi masalah tersebut.

Dengan begitu, suara konten di platform YouTube maupun yang lainnya menjadi lebih enak untuk didengarkan. Sebab, aplikasi tersebut dapat mendukung untuk memperbaiki suara yang kurang bagus pada saat proses rekaman.

BACA JUGA:SMK Muhammadiyah Jatibarang Jamin Beasiswa Nanda Rahmawati

Penasaran dengan aplikasinya apa saja? Berikut ini rekomendasi aplikasi penjernih suara video bagi Anda, terutama seorang Youtuber maupun content creator.

Rekomendasi Aplikasi Penjernih Suara Video

Freepik.com

 

Terdapat beberapa rekomendasi aplikasi penjernih suara video yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan konten yang lebih jelas dan sempurna sebelum di upload.
Berikut rekomendasinya:

1.Timbre
Pertama, ada aplikasi Timbre yang memang dirancang khusus untuk mengedit audio hingga suaranya tidak pecah dan menjadi lebih jelas.

Dengan aplikasi berukuran 15 MB saja, Timbre telah dilengkapi dengan berbagai fitur terbaik untuk editing audio. Bahkan, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali di Play Store.

2.Super Sound
Kedua, Super Sound juga menjadi salah satu aplikasi pilihan untuk menjernihkan suara video. Apalagi, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan penilaian 4,8 dari 5,0.

Menariknya, Super Sound juga menghadirkan fitur yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi audio ke berbagai format sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:PDIP Masih Buka Penjaringan, Sudah 4 Cawabup Ambil Formulir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: