PDIP Masih Buka Penjaringan, Sudah 4 Cawabup Ambil Formulir

PDIP Masih Buka Penjaringan, Sudah 4 Cawabup Ambil Formulir

MASIH ADA WAKTU: Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu Sirojudin (kiri) bersama Ketua Panitia Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Indramayu PDI Perjuangan Indramayu Sahali memberikan keterangan kepada awak media terkait pendaftaran cawabup, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Indramayu, masih mencari figur untuk mendampingi Hj Nina Agustina SH MH CRA, yang kembali dicalonkan sebagai bupati dalam Pilkada Indramayu 2024.

Hingga saat ini, baru empat tokoh yang mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati (bacawabup) dari partai berlambang banteng moncong putih dalam lingkaran itu. Namun, empat tokoh itu belum menyerahkan formulir pendaftaran ke panitia.

“Secara teknis, kita tidak tahu kapan mereka akan mengembalikan formulir tapi kita masih punya waktu ya sampai tanggal 30 April,” ujar Ketua Panitia Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Indramayu DPC PDI Perjuangan Indramayu, Sahali kepada Radar Indramayu, kemarin.

Terkait empat nama yang sudah mengambil formulir pendaftaran, Sahali enggan membocorkannya.
“Kita pastikan dulu sampai dengan kandidat-kandidat itu menyerahkan kembali formulir pendaftaran yang telah diambil, setelah itu akan kita umamkan siapa saja,” katanya.

BACA JUGA:Halalbihalal, Bupati Nina Bangga dengan Raihan LPPD

Meskipun nama-nama tokoh tersebut dirahasiakan, Sahali menyebutkan, keempat tokoh tersebut bukan kader dari PDI Perjuangan.

Lebih lanjut, dikatakan Sahali, diantara empat tokoh yang mengambil formulir, salah satunya adalah tokoh perempuan. Selain itu, ada juga tokoh yang berasal dari wilayah Indramayu Barat.

“Saat ini, PDI Perjuangan masih membuka lebar kepada tokoh Kabupaten Indramayu lainnya untuk mendaftar sebagai cawabup mendampingi Hj Nina Agustina untuk Pilkada Indramayu 2024,” ungkapnya.

Diakuinya, masih ada tokoh yang ingin mendaftar menjadi cawabup mendampingi Hj Nina Agustina. “Kami masih membuka pendaftaran, karena masih ada waktu untuk penjaringan bakal calon hingga 30 April 2024 mendatang,” terangnya.

BACA JUGA:Pecinta XSR 155 Rayakan Hari Kartini, Biker Wanita Rasakan Momen Spesial Berkendara Motor Sport Heritage

Sehingga, lanjut Sahali, PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu hingga saat ini masih mengundang siapapun yang ingin ikut berkontribusi membangun Indramayu bersama PDI Perjuangan bisa langsung mendaftar ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu.

“Siapapun yang mau berkontribusi untuk Indramayu dengan mendaftar ke PDI Perjuangan kesempatan masih terbuka lebar, bagi siapapun,” tandasnya. (oni)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: