Ramai Pengunjung,17 Ribu Lebih Orang Manfaatkan Bengkel dan Pos Jaga Yamaha Selama Libur Lebaran

Ramai Pengunjung,17 Ribu Lebih Orang Manfaatkan Bengkel dan Pos Jaga Yamaha Selama Libur Lebaran

Ramai Pengunjung,17 Ribu Lebih Orang Manfaatkan Bengkel dan Pos Jaga Yamaha Selama Libur Lebaran-ist-RADAR INDRAMAYU

RADARINDRAMAYU.ID - Momen libur lebaran telah berakhir, berdasarkan data yang dirilis oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) setidaknya ada sekitar 193,6 juta orang yang telah melakukan mobilitas lintas kota dengan menggunakan berbagai moda transportasi.

Melihat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi, maka tidak heran jika banyak pihak yang turut serta memberikan dukungan dalam mewujudkan kegiatan mudik yang lancar di tahun ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Yamaha, dimana selama periode 6 – 12 April kemarin telah menyiagakan sebanyak 89 Bengkel dan 4 Pos Jaga di wilayah Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Lampung, Sumatera Selatan, dan juga Sulawesi Selatan untuk mendukung mobilitas libur lebaran masyarakat. Jumlah Bengkel Jaga itu sendiri telah mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya yang hanya berjumlah 82 titik saja.

Terbukti selama periode tersebut, banyak masyarakat yang memanfaatkan layanan Bengkel dan Pos Jaga Yamaha. Total ada sebanyak 17.295 pengunjung di berbagai deaerah yang menggunakan berbagai fasilitas yang tersedia di sana.

BACA JUGA:Rupbasan dan Radar Indramayu Bangun Sinergitas di Bidang Pemberitaan

“Komitmen Yamaha untuk mewujudkan pengalaman libur lebaran yang lancar dan berkesan di tahun ini, telah kami tunjukan melalui kehadiran 89 Bengkel dan 4 Pos Jaga di berbagai wilayah yang tetap beroperasi selama libur lebaran.

Diluar ekspektasi, program ini mendapat respon yang sangat luar biasa dari masyarakat, dimana sebanyak lebih dari 17 ribu pengendara datang berkunjung untuk menikmati fasilitas perawatan sepeda motor, tempat beristirahat dan ibadah, hingga mendapatkan berbagai diskon pembelian spare part menarik yang kami tawarkan,” terang Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Selain layanan Bengkel dan Pos Jaga, upaya Yamaha dalam mendukung mobilitas konsumen pasca libur lebaran juga masih dilakukan dengan adanya promo after sales yang berlangsung selama tanggal 16 April – 15 Mei.

Promo tersebut meliputi diskon 10% untuk pembelian oli Yamalube di seluruh jaringan bengkel resmi Yamaha. Potongan harga pembelian oli ini sengaja diberikan, agar konsumen yang telah melakukan perjalanan jarak jauh dengan menggunakan sepeda motor dapat segera melakukan pengecekan dan perawatan kendaraannya guna memastikan performa motor nya tetap optimal.

Banyaknya layanan after sales yang disediakan Yamaha selama momen Ramadan dan Libur lebaran ternyata mendapatkan respon yang sangat positif di masyarakat. Pasalnya berbagai layanan tersebut terbukti memberikan manfaat dalam mendukung mobilitas perjalanan jarak jauh mereka. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Egi Muhamad Saepuloh yang pada momen libur Lebaran melakukan perjalanan dari Bandung menuju Singaparna yang merupakan kampung halamannya.

BACA JUGA:Tips Berkendara Sepeda Motor Tetap Gaya

“Adanya Pos Jaga Yamaha di daerah Nagreg ini menurut saya sangat membantu bagi para pengendara motor yang bepergian. Apalagi jalur Nagreg ini kan cukup ekstrim dan selalu macet pas musim mudik lebaran, jadi dengan adanya Pos Jaga, pengendara yang berpergian jauh kea rah Selatan bisa beristirahat sembari melakukan pengecekan ringan pada kendaraan. Karena ada promo servis dan pembelian spare part, jadi sekalian saya ganti oli mesin. Mudah-mudahan tahun depan program Pos Jaga seperti ini bisa kembali diadakan,” ungkapnya

Kedepannya Yamaha akan terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen guna menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama sepeda motor Yamaha. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk dan layanan silahkan kunjungi website resmi https://www.yamaha-motor.co.id/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: