Bacawalkot Suhendrik Bertemu Elite Golkar dan Gerindra Kota Cirebon

 Bacawalkot Suhendrik Bertemu Elite Golkar dan Gerindra Kota Cirebon

SILATURAHMI: Suhendrik (kiri) bertemu Pengurus DPC Gerindra Kota Cirebon sekaligus Ketua DPRD Ruri Tri Lesmana (tengah) dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon Andrie Sulistio.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID - Setelah mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah melalui DPC PDIP Kota Cirebon, Suhendrik langsung bergerak melakukan komunikasi politik dengan sejumlah elite parpol di Kota Cirebon.

Pada Senin, 22 April 2024, pertemuan digelar di Bandung. Suhendrik bertemu Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon Andrie Sulistio dan Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Cirebon sekaligus Ketua DPRD Kota Cirebon Ruri Tri Lesmana.

Informasi yang dihimpun radarindramayu.id menyebutkan bahwa pertemuan tersebut berkaitan dengan upaya Suhendrik maju pada Pilkada Kota Cirebon.

Saat dikonfirmasi, Suhendrik tidak membantah adanya pertemuan antara dirinya dengan elite Partai Golkar dan Gerindra Kota Cirebon.

BACA JUGA:Rupbasan dan Radar Indramayu Bangun Sinergitas di Bidang Pemberitaan

Pria yang akrab disapa Hendrik itu mengatakan bahwa agenda itu sebenarnya pertemuan biasa sebagai sesama sahabat yang lama tak bersua.

“Alhamdulillah bisa bertemu langsung dengan Ketua Golkar dan Ketua DPRD Kota Cirebon," kata Hendrik, Selasa 23 April 2024.

Alumnus SMAN 6 Cirebon ini mengatakan dalam pertemuan itu hanya berbincang biasa, dan sesekali membahas tentang Kota Cirebon.

Disinggung apakah pertemuan itu bagian dari upayanya menjajaki komunikasi politik ke partai lain, Hendrik lagi-lagi mengatakan bahwa itu pertemuan biasa antarsesama sahabat.

BACA JUGA:Tips Berkendara Sepeda Motor Tetap Gaya

“Kebetulan lagi sama-sama di Bandung jadi sekalian silaturahmi. Masih suasana syawal juga, jadi silaturahim sekaligus halalbihalal," ujarnya. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: