Tabrak Trobton Berhenti Dua Pemudik Asal Brebes Tewas di Tempat

Tabrak Trobton Berhenti Dua Pemudik Asal Brebes Tewas di Tempat

EVAKUASI: Anggota Satlantas Polres Indramayu mengavakuasi jasad dua pemudik yang tewas akibat kecelakaan di Jalan Pantura Desa Legok Kecamatan Lohbener, Rabu (17/4) sore. -Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID– Nasib nahas dialami 2 pemotor asal Brebes, Jawa Tengah, keduanya tewas ditempat setelah sepada motor matik bernopol G 6935 AG yang dipakai untuk perjalanan mudik dari Jakarta menuju daerah asalnya yakni Brebes menabrak truk tronton yang sedang berhenti di Jalan Pantura Desa Legok Kecamatan Lohbener pada Rabu (17/4) sekitar pukul 14.10 WIB.

Berdasarkan data yang dihimpun Radar Indramayu, kecelakaan maut yang menyebabkan dua pemudik asal Brebes Jawa Tengah yakni pria berinisial ES (29) tahun yang berboncengan dengan AD (20) tahun dimana keduanya datang dari arah Jakarta menuju Cirebon  menggunakan sepeda motor jenis matik bernopol G 6935 AG.

Tepatnya di depan Asrama Haji Lohbener, pantura Desa Legok Kecamatan Lohbener, di duga korban dalam kondisi kurang fit dan kurang fokus dalam berkendara membuat sepada motor oleng ke arah kiri, nahas saat sepada motor oleng dengan kecepatan tinggi, dibahu jalan terdapat truk tronton dengan nopol T 9107 DG sedang berhenti di bahu jalan.

Tabrakanpun tidak bisa terhindarkan sepada motor yang dikendarai korban langsung menghantam bagian belakang samping kanan truk tronton, hal itu menyebabkan kedua korban langsung tewas di lokasi kejadian kecelakaan.

BACA JUGA:Tips Merawat Sepeda Motor Setelah Berkendara Jarak Jauh

BACA JUGA:BKPSDM Lakukan Sidak Diseluruh SKPD dan Puskesmas, Ternyata Kehadiran ASN Capai 98.15 Persen

BACA JUGA:Soto Kuning Mama Kembar Pas Rasanya, Rugi Jika tak Mencoba Kuliner Khas Indramayu

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H Nurani membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas diwilayahnya, yang menyebabkan dua orang pemotor yang berboncengan meninggal dilokasi kejadian kecelakaan.

"Kecelakaan ini ditangani oleh Satlantas Polres Indramayu, untuk jasad korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat, " kata Nurani.  (oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: