Polsek Jatibarang Amankan Puluhan Remaja Diduga Anggota Geng Motor

Polsek Jatibarang Amankan Puluhan Remaja Diduga Anggota Geng Motor

Polsek Jatibarang mengamankan 22 remaja yang diduga geng motor.-Polsek Jatibarang-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Polsek Jatibarang mengamankan sebanyak 22 remaja yang diduga anggota dari tiga geng motor.

Mereka diamankan ke kantor Polsek Jatibarang setelah dilaporkan oleh warga.

Kapolres Indramayu, Dr AKBP M Fahri Siregar, melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan menyampaikan, penindakan ini dilakukan berdasarkan laporan dari warga.

Pasalnya saat kejadian, ada kegiatan berkumpul dan nongkrong para remaja tersebut di Desa Jatibarang Baru, tepatnya di Blok Bintara dan Blok Gudang.

BACA JUGA:Teror Korban dengan Ketapel, Polres Indramayu Berhasil Tangkap 2 Pelaku Pengrusakan Kafe

Khawatir akan terjadinya tawuran, polisi segera bergerak cepat untuk mengamankan mereka.

Selain 22 remaja anggota geng motor, polisi juga menemukan minuman keras (miras) di dalam markas mereka selama penggeledahan.

“Barang bukti tersebut, bersama dengan atribut geng motor dan 7 unit sepeda motor milik mereka, turut diamankan oleh anggota polisi,” kata Kompol Rynaldi Nurwan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu AKP Saefullah.

Kapolsek Jatibarang Kompol Rynaldi Nurwan, menjelaskan bahwa seluruh anggota geng motor tersebut telah menjalani tes urine, namun hasilnya negatif.

BACA JUGA:Bukan Penembakan, Perusakan Kafe di Indramayu Ternyata Pakai Ketapel dan Kelereng, Pelaku Punya Air Soft Gun

Pihaknya pun melakukan pembinaan terhadap mereka, serta memanggil orang tua dan pihak sekolah untuk memberikan peringatan agar mereka membubarkan diri dari keanggotaan kelompok geng motor.

Ditegaskan Kompol Rynaldi, upaya penegakan hukum dan pembinaan tersebut bertujuan untuk mencegah tindakan kriminalitas dan memastikan keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Jatibarang.

“Kami senantiasa akan berusaha memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat Jatibarang khususnya, sehingga segala bentuk kriminalitias akan ditindak dengan tegas,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: