Sikapi Pilbup Indramayu, Apakah Kang Toto Maju ke 4 Kalinya..??

Sikapi Pilbup Indramayu, Apakah Kang Toto Maju ke 4 Kalinya..??

Toto Sucartono SE-istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -  Publik Indramayu tidak asing lagi dengan sosok Toto Sucartono pengusaha sukses ini selalu hadir dalam setiap perhelatan Pilkada Indramayu.

Dalam catatan redaksi, sudah tiga kali, pria yang akrab disapa Kang Toto ini meramaikan arena Pilkada. Yang pertama tahun 2010. Saat itu, Kang Toto mendapat nomor urut lima dari enam calon. Kang Toto maju lewat jalur independen, berpasangan dengan Kasan Basari.

Kang Toto  juga kembali maju di Pilkada Indramayu tahun 2015. Saat itu, Toto Sucartono berpasangan dengan Rasta Wiguna (Tora) diusung PDIP, PKB dan Nasdem.  Ketika itu  Tora head to head dengan pasangan Anna Sophanah-Supendi (Andi) yang diusung Demokrat, PKS dan Gerindra.

Ketika itu belum ada orang yang berani bertarung dalam menghadapi era kepemimpinan mantan Bupati Yance yang begitu kuat.  Namun saat itu Kang Toto lah yang berani melawan, meski saat itu harus menerima kekalahan dengan selisih suara tidak terlalu banyak.

BACA JUGA:Hari Pertama Kerja setelah Cuti Lebaran Idul Fitri 2024, Pelayanan Kembali Normal

Pada Pilkada Indramayu tahun 2020, Kang Toto juga tidak kapok dan kembali maju. Ia  menggandeng Dies Handika untuk maju di jalur indepnden. Jika bukan beliau tak akan
bisa lolos dari verifikasi faktual syarat dukungan minimal calon perseorangan atau independen yang  berhak mendaftar ke KPU Indramayu.

Hal ini tercatat dalam sejarah Indramayu bahwa baru Kang Toto yang mampu untuk maju melalui jalur independen. Karena belum tentu orang lain akan mampu seperti dia.

Sehingga wajar jika sekarang publik Indramayu kembali digemparkan dengan majunya Kang Toto pada Pilkada yang akan dihelat 27 November 2024 mendatang. Sejumlah relawan Kang Toto sepertinya tidak sabar agar jagoannya kembali maju.

Seperti yang diunggah di media sosial Suara Demokrasi Indramayu oleh Ferdiansyah. Bahwa Kang Toto bakal kembali maju sebagai Bakal Calon Bupati Indramayu Periode 2024-2030.

BACA JUGA:Belum Sempat Piknik Lebaran, Ini Rekomendasi 8 Wisata Alam di Subang

Lantas bagaimana tanggapan Kang Toto yang sekarang dengan kesibukannya mengurus  sejumlah perusahaan ternama.

Perlu diketahui bahwa putra asli Indramayu saat ini menduduki jabatan mentereng di PT. Sentralsari Primasentosa, Direktur Operasional Perusahaan Distribusi multi produk dengan jumlah 360 cabang tersebar di seluruh Indonesia.

Juga sebagai Ketua Pemimpin dan Pendiri
Koperasi Jasa Sukses Prima Sejahtera dengan jumlah pegawai lebih dari 4000 orang. Bahkan ditangan Kang Toto, perusahan CLEO terus mengalami pertumbuhan yang cukup pesat. Bahkan dia juga masuk sebagai pemegang saham dalam perusahaan tersebut.

"Yang jelas saya mengucapkan terima kasih. Atas dukungan masyarakat Indramayu. Agar saya maju lagi pada Pilkada Indramayu,"jelas Kang Toto dalam wawancara. khusus dengan Radar Indramayu, belum lama ini.

BACA JUGA:Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah, Ada Mitos Bisa Apes

Kang Toto menjelaskan, untuk saat ini saya menyatakan tidak bersedia untuk maju pada Pilkada Indramayu 2024. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indramayu, terutama para relawan Kang Toto yang sekarang masih setia.

Karena saat ini saya sedang konsen untuk pengembangan perusahaan CLEO di seluruh Indonesia. selama kuartal pertama 2018, pertumbuhan penjualan air kemasan dalam botol sebanyak 70 persen, disusul air dalam kemasan gelas sebanyak 40 persen dan air galon sebanyak 17 persen.

"Tingginya pertumbuhan penjualan air dalam kemasan botol tak lepas dari gaya hidup masyarakat yang terus berubah dalam mengonsumsi air dalam kemasan,”jelas Kang Toto seraya menegaskan untuk saat ini ia sedang konsen dengan pengembangan perusahaan di seluruh Indonesia. (dun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: