Bupati Nina Gelar Salat Id dan Open House

Bupati Nina  Gelar Salat Id dan  Open House

Bupati Nina menunaikan salat Idul Fitri-Adun Sastra-Radar indramayu

INDRAMAYU , RADARINDRMAAYU.ID -Bupati Nina Agustina bersama Forkopimda Indramayu menunaikan Salat Idulfitri 1 Syawal 1445 Hijriah, di Alun-alun Puspa Wangi Indramayu, Rabu 10 April 2022

Pelaksanaan Salat Id turut dihadiri Sekretaris Daerah Indramayu Ir Aep Surahman, kepala BUMD dan jajaran, sejumlah kepala perangkat daerah dan masyarakat Indramayu secara umum yang hadir sejak 06.30 WIB.

Usai menunaikan Salat Idulfitri, masyarakat Indramayu berkesempatan bersalam-salaman dengan Bupati Indramayu Nina Agustina..

Rampungnya pembangunan Alun-alun Puspa Wangi Indramayu sebagai program unggulan Bupati  Nina Agustina. Yakni Alun-alun Rakyat (Alur) kini di buka untuk umum sekaligus digunakan untuk pelaksanaan Salat Idulfitri. 

BACA JUGA:Operasi Pekat Malam Lebaran, Polsek Gebang Amankan Berbagai Jenis Miras

Dikatakan Bupati Nina Agustina, pelaksanaan Hari Raya Idulfitri merupakan hari kemenangan setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa. Hal ini diiringi dengan kegiatan ibadah yang penuh berkah di dalamnya.

Untuk itu Bupati Nina berharap, Hari Raya Idulfitri ini dimaknai sebagai momen meningkatkan pribadi yang lebih baik utamanya memperbaiki kualitas keimanan dan ketakwaan.

“Hari ini kita bergembira setelah sebulan penuh lamanya melaksanakan Ibadah puasa. Sewwwcmoga Allah Subhanahuwata'ala menerima semua amal kita selama bulan Ramadan, kita menjadi pribadi yang lebih baik dari hari kemarin dan kita termasuk kedalam golongan umat yang bertakwa,” katanya.

Sementara itu, bertindak sebagai Khatib pada pelaksanaan Salat Idulfitri kali ini adalah Ketua BAZNAS Indramayu H Aspuri. 

BACA JUGA:Penyambung Silaturahmi, 2,5 Juta Kendaraan Mudik Melintas GT Palimanan

Usai Salat Idulfitr, Bupati Nina menghelar open house. Ia  bersalam-salaman dengan para pejabat di lingkungan Pemkab Indramayu. (dun)!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: