Puncak Arus Mudik, Sudah 101 Ribu Kendaraan Lewati Pantura

Puncak Arus Mudik, Sudah 101 Ribu Kendaraan Lewati Pantura

RAMAI: Pada H-3 Lebaran Idul Fitri suasana arus mudik di Jalan Pantura Indramayu terpantau ramai dan lancar, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Minggu kemarin atau H-3 Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah diprediksi menjadi puncak arus mudik kendaraan di Jalur Pantai Utara (Pantura) Kabupaten Indramayu. Hingga pukul 10.00 WIB sudah tercatat 101.672 kendaraan yang melintasi di Jalur Arteri Pantura Indramayu.

Berdasarkan pantauan di Jalur Pantura Simpang Tiga Lohbener, pada pukul 11.30 WIB, kendaraan yang melintas dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah, tampak ramai dan melaju dengan lancar.

“Untuk arus lalu lintas hingga saat ini masih lancar terkendali, kecepatan kendaraan masih bisa mencapai antara 50 sampai 60 kilometer per jam,” ujar Petugas Dishub Kabupaten Indramayu, Suwandi.

BACA JUGA:Pemprov Jabar Jamin Mudik Dipastikan Lancar

Diungkapkannya, jumlah kendaraan yang melintas dari arah Jakarta menuju Cirebon atau Jawa Tengah pada H-3 Lebaran per pukul 00.00 hingga pukul 10.00 WIB sudah tercatat sebanyak 101.672 kendaraan, dimana yang mendominasi adalah kendaraan roda dua sebanyak 93.991 kendaraan, sedangkan sisanya kendaraan roda empat.

“Untuk kendaraan yang melintas di Jalur Pantura ini masih didominasi oleh kendaraan roda dua, dan biasanya puncak kendaraan itu terjadi pada sore hari hingga malam hari,” ujarnya. (oni)

BACA JUGA:Bambang Hermanto (Baher) Direkom Maju Calon Bupati Indramayu oleh DPP Partai Golkar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: