Program Mudik Gratis, Kapolres Lepas Rombongan Pemudik ke Jawa Tengah

Program Mudik Gratis, Kapolres Lepas Rombongan Pemudik ke Jawa Tengah

ANGKAT BENDERA: Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH melepas langsung rombongan pemudik di Mapolres Indramayu, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Polres Indramayu menggelar program Mudik Gratis Polri Presisi tahun 2024 dalam rangka menyambut Idul Fitri, Jumat (5/4).

Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH secara langsung melepas sebanyak 19 orang pemudik dari Indramayu ke daerah Jawa Tengah di Halaman Mako Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH menyatakan, program mudik gratis merupakan bagian dari inisiatif Polda Jabar yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah, termasuk Polres Indramayu.

“Sebenarnya kami Polres Indramayu telah menyiapkan dua armada bus bagi masyarakat Indramayu yang ingin mudik ke daerah Tegal, Semarang, dan Jawa Tengah, dengan kapasitas 100 orang,” terang Kapolres AKBP Fahri Siregar.  

BACA JUGA:H-5 Lebaran, Pemudik Mulai Melintas di Jalur Pantura

Namun, lanjutnya sampai dengan batas waktu pendaftaran, hanya sebanyak 19 orang yang mengikuti program mudik gratis Polres Indramayu.

Kendati demikian, pihaknya tetap memberikan jaminan bahwa peserta yang mengikuti program mudik gratis ini tetap diberangkatkan.

Dalam kesempatan itu, Fahri menyampaikan permohonan maaf lahir batin kepada keluarga yang akan berangkat mudik gratis tersebut.

Menurutnya, respons dari masyarakat terhadap program Mudik Gratis Polri Presisi tahun 2024 sangat positif dan antusias.

BACA JUGA:Dianggap Alami Gangguan Jiwa, Pelaku Pencabulan Bayi 4 Bulan di Kaliwedi Bebas

“Tadi saya berbincang dengan warga yang mengikuti program mudik gratis ini, masyarakat sangat terbantu, dan mereka juga senang dan mengapresiasi adanya mudik gratis dari Polri.

Program Mudik Gratis Polri Presisi tahun 2024 adalah salah satu bentuk pelayanan dan dukungan Polri kepada masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini,” katanya. (oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: