Sekda Herman Suryatman Silaturahmi dengan Forkopimda Jabar

Sekda Herman Suryatman Silaturahmi dengan Forkopimda Jabar

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman mengikuti kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) 2024/1445 H bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jabar. -Biro Adpim Jabar-RADAR INDRAMAYU

BANDUNG, RADARINDRAMAYU.ID - Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman mengikuti kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) 2024/1445 H bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jabar.

Kegiatan salat sunah berjemaah dan tausiah berlangsung di Masjid Al-Ikhlas Kodam III/Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (2/4/2024) malam.

Tarling Forkopimda Jabar di samping dalam rangka memuliakan bulan suci Ramadan sekaligus merupakan silaturahmi unsur pimpinan dan juga masyarakat Jabar.

Bagi unsur pimpinan, Tarling Forkopimda menjadi sarana untuk mempekuat kebersamaan, koordinasi, dan sinergi. Sehingga komunikasi terkait dengan pembangunan Jawa Barat dapat terus berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Harjad ke-542 Kabupaten Cirebon, Bupati Imron Teken 25 Prasasti Pembangunan

BACA JUGA:Kebakaran Terjadi di Pabrik Rotan Cirebon, Satu Ton Bahan Baku Ludes Terbakar

Pada Tarling kali ini pun Sekda Herman turut menyerahkan bantuan BAZNAS untuk Dewan Kemakmuran Masjid (DKM). Kegiatan ibadah malam bersama ini berlangsung khusyuk dan khidmat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: