Patroli Ngabuburit Rutin selama Ramadan

Patroli Ngabuburit  Rutin selama Ramadan

JAGA KONDUSIVITAS: Anggota Polsek Losrang melakukan patroli ngabuburit selama Ramadan untuk memberikan rasa aman warga yang menjalankan aktivitas ibadah puasa, kemarin. -Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Untuk menjaga situasi kondusif di bulan Ramadan, Polsek Losarang melaksanakan patroli ngabuburit rutin di wilayah hukumnya, kemarin.

Kegiatan patroli ngabuburit tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, dengan melibatkan sejumlah personel Polsek Losarang.

Dalam patroli ngabuburit ini, petugas memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, terutama di bulan suci Ramadan.

Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda menyampaikan pentingnya patroli ngabuburit sebagai bentuk kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman.

BACA JUGA:Kapolres Cek Jalur Mudik di Pantura Indramayu, Siapkan Personel dan Dirikan Posko

“Patroli ngabuburit dilaksanakan setiap malam selama bulan Ramadan guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat terjaga dengan baik,” kata Kapolsek AKP Hendro didampingi Kasi Humas Polres Indramayu AKP Saefullah.

Menurutnya, kegiatan patroli ngabuburit ini akan terus dilakukan secara rutin oleh Polsek Losarang selama bulan Ramadan guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Losarang.

Ia juga berharap agar seluruh masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan tenteram tanpa ada gangguan.

“Kami akan melaksanakan patroli ngabuburit ini secara rutin selama Ramadan, dengan harapan seluruh masyarakat dapat menjalan ibadah dengan khusyuk dan tentram,” ujar Kapolsek Hendro. (oni/rls)

BACA JUGA:Jelang Operasi Ketupat Lodaya, Polresta Cirebon Musnahkan Ribuan Botol Miras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: