Paguyuban IMHK Gelar Kopdargab Sambut Bulan Ramadhan

Paguyuban IMHK Gelar Kopdargab Sambut Bulan Ramadhan

paguyuban Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) mengadakan acara Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) IMHK yang digelar pada hari Sabtu, 9 Maret 2024 di lokasi kopdar CBR Club Indonesia Karawang chapter (CCIK) di Ciplaz Ramayana Karawang.-ist-RADAR INDRAMAYU

KARAWANG, RADARINDRAMAYU.ID  - Untuk menyambut bulan suci Ramadhan, puluhan bikers Honda yang tergabung dalam keluarga besar paguyuban Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) mengadakan acara Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) IMHK yang digelar pada hari Sabtu, 9 Maret 2024 di lokasi kopdar CBR Club Indonesia Karawang chapter (CCIK) di Ciplaz Ramayana Karawang.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan peserta yang merupakan perwakilan dari setiap member dari club dan komunitas paguyuban IMHK.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar member, sekaligus menyampaikan hasil dari forum Honda Bikers Adventure Camp 2024. Pada kesempatan tersebut, juga digelar forum untuk membahas program acara sosial pada bulan Ramadhan nanti.

"Terima kasih kepada semua yang telah hadir di acara Kopdargab IMHK. Untuk menyambut bulan suci Ramadhan, kami tunggu donasi amalnya di bulan suci Ramadhan, karena 11 bulan kita mungkin lupa dengan hal-hal kebaikan, maka 1 bulan ini mari kita isi dengan penuh kebaikan dan keberkahan," ujar Adi Ideung selaku ketua umum IMHK.

BACA JUGA:Hasil Seleksi Calon Petugas Haji Diumumkan, Cek Akun Via WA Blast Peserta Masing-Masing

BACA JUGA:KAI Sediakan Tiket Kereta Tambahan untuk Momen Idul Fitri

Pada acara Kopdargab IMHK ini, para peserta mengikuti berbagai kegiatan, dimulai dengan ramah tamah yang dilanjutkan dengan perkenalan tiap club. Pada acara puncak, peserta mengikuti forum diskusi terkait program yang akan dilaksanakan pada bulan Ramadhan.

"Sebagai kegiatan rutin, Insyaallah IMHK akan mengadakan bakti sosial (Baksos) berupa pemberian donasi yang sudah kita kumpulkan dari para member yang nantinya akan kita bagikan kepada anak yatim dan dhuafa," tutup Adi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: