17 Remaja Beserta Barang Bukti Diamankan

17 Remaja Beserta Barang Bukti Diamankan

INTEROGASI: Petugas Polsek Losarang mendata dan memberikan pembinaan kepada belasan remaja yang ditangkap karena diduga membawa sajam dan hendak tawuran, kemarin.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Anggota Polsek Losarang berhasil mengamankan 17 remaja pada Rabu malam (28/2/) di Desa Muntur Blok Pertamina, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

Para remaja ini merupakan anggota dari sebuah komunitas sepeda motor dengan rentang usia antara 13 hingga 19 tahun.

Informasi yang dihimpun wartawan koran ini menyebutkan, keberadaan para remaja ini pertama kali terdeteksi oleh warga sekitar, yang kemudian melaporkannya kepada Lurah Desa Muntur setelah melihat mereka berkumpul.

Dengan sigap, Lurah Desa Muntur bersama warga sekitar berhasil mengamankan ke-17 remaja tersebut.
Setelah kejadian itu, Lurah Desa Muntur segera menghubungi piket siaga Polsek Losarang untuk mengambil langkah selanjutnya.

BACA JUGA:Pemkab dan Kejari Indramayu Teken MoU Penanganan Hukum Tata Usaha Negara dan Perdata

BACA JUGA:Epson Bergabung dengan Earth Hour 2024 dalam Mendukung Aksi Lingkungan Global

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda menjelaskan, setelah diamankan, ke-17 remaja tersebut dibawa ke Polsek Losarang untuk dimintai keterangan.

Selama proses pemeriksaan, polisi berhasil menyita lima buah senjata tajam dan enam unit sepeda motor sebagai barang bukti.

“Dari hasil pemeriksaan, kami mengetahui bahwa lima senjata tajam yang ditemukan bukan milik ke-17 remaja tersebut, melainkan milik remaja lain yang melarikan diri,” ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu AKP Saefullah, Kamis (29/2).

Dijeskan Hendro, meskipun awalnya terdapat 30 orang remaja, namun hanya 17 orang yang berhasil diamankan oleh Polsek Losarang.

BACA JUGA:Ribuan Obat Keras Terbatas Tanpa Izin Edar Disita Termasuk 5 Orang Tersangka Diamankan

BACA JUGA:Epson dan Lenovo Kolaborasi Galakan Inovasi Teknologi Dalam Membantu Kemandirian Teknologi

Saat ini, para remaja tersebut masih berada di Mako Polsek Losarang untuk proses lebih lanjut.
“Kami juga akan memanggil orang tua para remaja untuk memberikan penjelasan terkait kegiatan anak-anak mereka,” pungkas Hendro. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: