Chef Juna Cekcok dengan Sopir Truk di Jalan Tol

Chef Juna Cekcok dengan Sopir Truk di Jalan Tol

ADU MULUT: Chef Juna adu mulut dengan sopir truk yang diduga hampir menyerempet mobilnya. -Screenshot video Instagram @lambe_turah-

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - Chef Juna cekcok dengan Sopir truk di gerbang tol. Dalam video tersebut diketahui Chef Juna terlibat adu mulut dengan Sopir truk di Gerbang Tol Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten, Minggu (11/2) dan menjadi viral di media sosial .

Dilansir dari akun gosip di Instagram senin (12/2), dalam video, tampak Chef Juna yang memakai baju kotak-kotak berwarna abu-abu menghampiri sopir truk. Chef Juna diduga merasa kesal dengan sopir truk lantaran mobilnya sempat dipepet. Merasa tak terima, akhirnya Chef Juna turun dari mobilnya lalu menghampiri sopir truk tersebut di gerbang tol.

"Gapapa, gapapa," ucap sopir truk sambil merekam.

"Lu pepet-pepet gua tadi," kata Chef Juna pada sopir truk.

BACA JUGA:Kapolres Indramayu Pantau Proses Pemungutan Suara

"Ya terus? Nyerempet enggak?" timpal sopir truk tersebut.

"Ya tapi gua tegur baik-baik lo ngehe," ujar Chef Juna.

"Kata siapa ngehe?" jawab sopir truk.

Lantas, Chef Juna pun mengeluarkan ponselnya untuk merekam wajah sopir truk. Kemudian mereka saling merekam kejadian cekcok tersebut.

BACA JUGA:Debit Sungai Cimanuk Naik, Bupati Ajak Warga Waspada

Merasa tidak menyerempet mobil Chef Juna, sopir truk itu pun membantah pernyataan tersebut. Mengetahui itu adalah Chef Juna seorang pembawa acara televisi Master Chef akhirnya minta maaf.

"Ya udah karena gue sering nonton Master Chef, ya udah gue minta maaf," ucap sopir truk.

Kemudian sopir truk yang tak diketahui namanya itu menyampaikan permintaan maafnya, walaupun diucapkan dengan nada yang cukup mengesalkan.

"Ya lu juga minta maaf," tambahnya.
Namun, Chef juna tidak mau meminta maaf karena merasa tidak bersalah. "Hati-hati menyetir, ngapain minta maaf lo yang mau nyerempet gue," sahut Chef Juna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: