Kapolres Indramayu Pantau Proses Pemungutan Suara

Kapolres Indramayu Pantau Proses Pemungutan Suara

PANTAU: Kapolres Indramayu AKPB Dr M Fahri Siregar SH SIK MH bersama jajaran meninjau lokasi pemungutan suara di sejumlah TPS di Kabupaten Indramayu, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH bersama dengan Forkopimda serta berbagai pihak terkait, melakukan pengecekan keamanan pemungutan suara di tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di Kabupaten Indramayu, Rabu (14/2).

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar menyatakan, pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa proses pencoblosan berjalan dengan aman.

“Hari ini kami bersama unsur Forkopimda Indramayu melakukan pengecekan, khususnya anggota-anggota kita yang bersiaga di TPS-TPS, untuk memastikan kesiapan anggota dalam rangka melaksanakan pengamanan, baik pada saat pelaksanaan kegiatan pencoblosan,” ujar Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar.

Diungkapkan Fahri Siregar, dalam pengamanan pemilu pikanya mengerahkan 800 lebih personel Polri, serta stakeholder terkait hadir di tengah masyarakat untuk memastikan kelancaran proses pemungutan suara.

BACA JUGA:Anies: Jangan Buru-buru, Ganjar: Pantau Terus sampai Final di KPU

BACA JUGA:Quick Count: Pilpres 2024 Satu Putaran

“Sampai saat situasi relatif kondusif. Proses pemungutan suara berlangsung aman dan lancar. Kami akan terus melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan pencoblosan hingga selesai,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Fahri Siregar mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan menghindari golput. “Mari bersama-sama mendatangi TPS untuk menggunakan hak pilih,” ajaknya. (oni)

BACA JUGA:Bupati Nina Nyoblos di TPS 3 Desa Krimun Losarang Indramayu

BACA JUGA:Bupati Nina Ajak Seniman Majukan Budaya di Indramayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: