Survei SPIN: PSI dan Partai Gelora Berpeluang ke Senayan

Survei SPIN: PSI dan Partai Gelora Berpeluang ke Senayan

Partai Gelora Indonesia -Dok-Radar indramayu

BACA JUGA:Semakin Bebas Berekspresi, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Hadir dengan Pilihan Warna Baru

Dalam pengambilan sampel, SPIN melibatkan 1.200 responden di 34 provinsi di seluruh Indonesia. Hasilnya, margin of error (MoE) kurang lebih 2,8 persen dengan tingkat kepercayaan 95%.

Sementara itu, hari terakhir masa kampanye, Sabtu 10 Februari 2024, dimanfaatkan secara maksimal oleh partai politik atau parpol. 

Salah satunya Partai Gelora, di mana menggelar konvoi damai meminta mandat kepada masyarakat Kota Cirebon. 

Kampanye diikuti kader dan simpatisan serta para caleg Partai Gelora Kota Cirebon. Mereka secara serentak melakukan konvoi keliling kota dengan memulai start dari Kantor DPD Partai Gelora Kota Cirebon pada pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA:Pastikan Kesiapan Pemilu, Kapolres Cek ke Sejumlah TPS di Indramayu

Ketua DPD Partai Gelora Kota Cirebon Roma Sanjaya ME mengatakan Sabtu kemarin merupakan hari terakhir jadwal kampanye partai politik.

Karena itu, pihaknya memanfaatkan untuk berkonvoi damai keliling Kota Cirebon. “Alhamdulillah kader dan simpatisan tumpah ruah memenuhi jalan di Kota Cirebon,” ujarnya.

Roma juga optimistis Partai Gelora bisa masuk legislatif, baik di daerah maupun Senayan. Bahkan, untuk DPR RI, dalam rilis survei terbaru, menunjukkan Partai Gelora lolos masuk Senayan. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: