KFC Pertama di Cirebon ‘Istirahat’

KFC Pertama di Cirebon ‘Istirahat’

KFC pertama di Cirebon yang berlokasi di Cirebon Mall ternyata sedang tak beroperasi. -SENO DWI PRIYANTO-radarcirebon.com

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID - KFC pertama di Cirebon yang berlokasi di Cirebon Mall ternyata sedang tak beroperasi. Sejak beberapa waktu lalu tak lagi melayani konsumen. Tapi, kabarnya ini hanya tutup sementara. Saat ini sedang proses pembaharuan kontrak antara pihak KFC dengan manajemen atau pengelola Cirebon Mall.

Cirebon Mall sendiri menjadi tempat pertama hadirnya KFC di Cirebon. Gerai fast food ini hadir sejak 1991 untuk pertama kalinya di Cirebon. Belakangan, dengan berkurangnya tenant di Cirebon Mall, berdampak pada kunjungan ke KFC tersebut.

Manager Operasional Cirebon Mall, Sukimto, mengakui KFC di Cirebon Mall sedang tak beroperasi. Namun, kata dia, ini hanya tutup sementara waktu. Pasalnya, kontrak sewa telah habis dan menunggu pembaharuan kontrak. “Saat ini tutup sementara. Kami sedang dalam negosiasi untuk pembaharuan kontrak," kata Sukimto kepada Radar Cirebon, Selasa 6 Februari 2024.

Sukimto menjelaskan, operasional KFC tidak bisa berjalan manakala belum ada kesepakatan baru soal kontrak sewa. Oleh sebab itu, dalam minggu ini pihak direksi Cirebon Mall dan KFC melakukan negosiasi ulang.

BACA JUGA:Bupati Nina Dukung BKN, ASN Harus Netral pada Pemilu 2024

BACA JUGA:Satgas Damai Cartenz Baku Tembak dengan KKB, 1 Anggota Separatis Teroris Tewas, 2 Ditangkap

Pihaknya berharap KFC pertama di Cirebon ini bisa kembali beroperasi seperti semula. Ia menambahkan, di tahun ini Cirebon Mall pun berniat untuk kembali menghidupkan mal legendaris pertama di Cirebon tersebut.

Salah satu yang sudah berjalan adalah masuknya Lucky Elephant Live Seafood Restoran. Dengan masuknya Lucky Elephant Live Seafood Restoran, masih kata Sukimto, beberapa investor mulai melihat potensi Cirebon Mall masih bisa dikembangkan.

Saat ini pihak manajemen juga sedang menjajaki hadirnya kembali bioskop di mal ini. Hotel Penta yang berlokasi di lantai atas Cirebon Mall juga akan Kembali dihidupkan dengan suasana dan konsep baru.

Sebelumnya, Cirebon Mall memiliki fasilitas hotel yang cukup mewah d lantai atas, di mana pengunjung bisa mengaksesnya lewat lift yang berada di samping KFC Cirebon Mall. “Dengan nuansa haritage, semoga secepatnya Hotel Penta ini bisa kembali hadir," terangnya.

WARGA BERHARAP KFC BISA KEMBALI LAGI
Perlu diketahui, gerai KFC pertama di Cirebon dikenal memiliki fasilitas yang banyak disukai masyarakat. Memiliki area bermain yang cukup luas, tentu ini menjadi nilai plus untuk para orang tua yang membawa buah hati.

BACA JUGA:Manisnya Hidup Kita yang Tentukan

BACA JUGA:Logistik Pemilu 2024 Mulai Didistribusikan

“Dulu kalau belanja baju di Cirebon Mall, pasti mampir makan di KFC ini. Selain makan, anak senang karena memiliki area bermain sepuasnya," ujar Aisyah, warga Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: