Bupati Nina Dukung BKN, ASN Harus Netral pada Pemilu 2024

Bupati Nina Dukung BKN,  ASN Harus Netral  pada Pemilu 2024

Bupati Nina menghadiri acara Rapat Kordinasi Pengawasan dan Pengendalian yang dihelat BKN RI di Bali-Adun Sastra-RADAR INDRAMAYU

BALI, RADARINDRAMAYU.ID  -- Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia (BKN RI) menggelar Rapat Koordinasi Pengawasan dan Pengendalian di Stones Hotel, Bali, belum lama ini.

Rapat Koordinasi Pengawasan dan Pengendalian yang diadakan oleh Badan Kepegawaian Negara RI tersebut bertemakan Menuju Birokrasi Berkelas Dunia: Mewujudkan Netralitas ASN dalam Bingkai Meritokrasi.

"Pemerintah Kabupaten Indramayu sangat mendukung Netralitas ASN dalam pelaksanaan Pemilihan Umum pada Rabu, 14 Februari 2024 mendatang. Kita harus sepakat menyukseskan Pemilu mendatang,"jelas Bupati Nina usai hadiri acara.

Rapat tersebut dihadiri pula oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia, Abdullah Azwar Anas yang membuka rapat secara virtual sekaligus menjadi keynote speaker.

BACA JUGA:Logistik Pemilu 2024 Mulai Didistribusikan

BACA JUGA: Polisi Amankan 2 Kilogram Ganja Kering dan 24 Gram Sabu

Dalam sambutannya, Abdullah Azwar Anas menegaskan, reformasi birokrasi berjalan dengan baik dan harus menjadi komitmen semua pihak dari pusat hingga daerah.

"Saya harap reformasi birokrasi berjalan dengan baik. Harapan saya, semua Pemimpin Daerah disini lihat kembali manajemen kinerja, pembagian kewenangan, pengawasan, peningkatan SDM. Cita-cita kami yaitu mendorong SDM berkelas dunia, salah satunya dengan sistem seleksi terbuka", katanya. (dun/kom)

BACA JUGA:Keluarga di Indramayu Sudah Tahlilan, Ternyata Masiroh Masih Hidup

BACA JUGA:Kemeriahan TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: