Kemeriahan TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition

Kemeriahan TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition

TECNO kembali menggelar rangkaian acara pameran megah bertajuk “TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition” yang digelar selama satu pekan 23-28 Januari 2024 di Laguna Atrium - Ground Floor, Central Park Mall, Jakarta Barat.-ist-RADAR INDRAMAYU

Kemeriahan TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition, Hadirkan Banyak Keistimewaan di Seluruh Lini Produk, hingga Penampilan Mahalini Spesial untuk TECNO Fans

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID  - TECNO kembali menggelar rangkaian acara pameran megah bertajuk “TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition” yang sudah terlaksana selama satu pekan 23-28 Januari 2024 di Laguna Atrium - Ground Floor, Central Park Mall, Jakarta Barat. Pameran ini merupakan pameran lanjutan dari dua rangkaian exhibition yang diadakan di Jakarta dann Surabaya sebelumnya, yang dihadiri oleh mitra, influencers, dan para penggemar TECNO Indonesia.

TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition kali ini menghadirkan banyak keseruan dan keuntungan serta edukasi menarik bagi TECNO Fans di Indonesia. Dalam pameran kali ini, TECNO bukan hanya menampilkan TECNO PHANTOM V Flip 5G, tetapi juga untuk pertama kali menghadirkan keseluharan lini produknya, mulai dari seri SPARK, CAMON dan POVA, yang semakin menarik karena menyediakan berbagai penawaran spesial untuk TECNO Fans.

Dalam acara ini, TECNO juga mengumumkan perkembangan pada performa bisnisnya selama kuartal tiga YoY di tahun 2023 yang melaporkan peningkatan penjualan hingga 250% di pasar Indonesia dan meluaskan jaringan penjualan hingga 239% di seluruh area Indonesia. Peningkatan angka ini mempengaruhi pertumbuhan performa bisnis TECNO di Asia Tenggara yang menunjukkan perkembangan di angka 148% dan menjadikannya sebagai Brand Smartphone yang memiliki pertumbuhan tercepat dan tertingggi di Asia Tenggara maupun global.

Anthoni Roderick selaku Public Relations Manager TECNO Indonesia menjelaskan, “Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada TECNO Fans di Indonesia, saya melaporkan untuk saat ini peforma bisnis kami meningkat di Tanah Air hingga Global” Ungkapnya saat acara pembukaan TENCO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition. “Kemudian, secara resmi saya juga membuka acara TECNO PHANTOM V Flip Grand Exhibition, untuk hadir lebih dekat lagi dan menghibur TECNO Fans dengan rangkaian acara spektakuler dan memberikan banyak program ekslusif pada acara kali ini” Lanjutnya.

BACA JUGA:Respons Putusan DKPP, TKN: Gibran Tetap Sah Jadi Cawapres

Pameran Spektakuler Hadirkan Hiburan Hingga Talkshow Informatif
TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition dikemas istimewa dalam waktu seminggu dengan menghadirkan rangkaian acara yang menarik seperti permainan Dart Games, Lucky Draw, dan Mini Golf, yang semakin memeriahkan pengalaman kunjungan. Pengunjung dapat ikut serta bermain games tersebut dan berkesempatan mendapatkan merchandise menarik dari TECNO Indonesia.

Di tengah keseruan acara, terselip juga diskusi yang mengangkat berbagai tema informatif dan terupdate
seperti Gaming, Produktivitas, Mobile Photography, dan Fashion. Diskusi ini menghadirkan informasi terkini seputar ketertarikan tersebut dengan melibatkan narasumber yang berpengalaman dan ahli di bidangnya. menjadi kesempatan yang tak terlupakan bagi pengunjung untuk mendapatkan wawasan baru dan merasakan langsung inovasi terkini dari TECNO Penampilan Brand Ambassador Spesial untuk TECNO Fans Sejak peluncurannya, TECNO dengan bangga mengumumkan kolaborasi istimewanya dengan Mahalini sebagai Brand Ambassador untuk TECNO PHANTOM V Flip 5G. Kabar ini disambut antusias oleh para penggemar Mahalini dan TECNO Fans di Indonesia.

Terungkap bahwa Mahalini dan TECNO PHANTOM V
Flip 5G tidak hanya memiliki desain yang sangat modis, tetapi juga ukuran yang kompak dan berbagai fitur yang memudahkan produktivitas pengguna. Kolaborasi yang harmonis ini dianggap sebagai langkah sempurna oleh penggemar dari kedua belah pihak.

Mahalini juga membagikan pengalaman luar biasa saat menjalani jadwal padatnya, di mana seringkali iamenemui momen berharga yang perlu diabadikan, meskipun dalam situasi yang cukup sibuk. Namun, sejak menggunakan TECNO PHANTOM V Flip 5G dengan desain ringkas dan gaya yang fashionable, tantangan tersebut tidak lagi menjadi kendala baginya, “Iya, jadi dalam aktivitasku sehari-hari yang kalau nggak shooting ya nyanyi, dan terkadang aku tuh di setiap kota ada fan based yang ingin aku abadikan bareng-bareng momennya, dengan ukuran ringkasnya TECNO PHANTOM V Flip 5G ini aku tinggal buka cover screen nya dan udah bisa langsung ambil momen dengan fitur Gesture hands nya yang praktis so, aku Enjoy banget! ditambah ini desainnya lucu banget, ada warna ungu yang seirama sama Aku, semua fans tau aku suka warna ungu dan warna ungunya TECNO PHANTOM V Flip 5G bagus banget, terima kasih TECNO sudah memperkenalkan aku” jelas Mahalini pada postingan akun Instagramnya.

BACA JUGA:Ketua KPU Melanggar Etik karena Terima Pendaftaran Gibran sebagai Cawapres, Ini Sanksinya

Selain itu, TECNO mengundang semua TECNO Fans untuk bersama-sama menikmati penampilan istimewa dari Mahalini pada TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition, yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2024. Acara ini terbuka untuk semua orang dan dapat dihadiri secara gratis.

Fiur Unggulan TECNO PHANTOM V Flip 5G
Dilengkapi dengan layar besar 6,9 inci dengan rasio layar hingga 94,5% dan warna penuh P3, TECNO PHANTOM V Flip menghasilkan warna yang lebih hidup dan imersif. Layar ini juga mendukung refresh rate adaptif hingga 120Hz dan pemadaman PWM frekuensi tinggi hingga 1440Hz, menjamin kenyamanan mata dan mengurangi konsumsi daya sehingga memungkinkan memiliki kekuatan baterai yang lebih lama.

Cover Screen pada layar depannya disebut “The Planet” karena berbentuk lingkaran dengan tiga kamera terpasang yang menyerupai sebuah planet bersama satelitnya. Fitur menarik lainnya adalah “Interactive Virtual Pet” tampilan hewan peliharaan virtual yang dapat berinteraksi saat notifikasi masuk. Animas hewan tersebut mengambil "surat" notifikasi, sementara ketika baterai hampir habis, hewan peliharaan virtual tersebut akan meminta makan dengan sentuhan yang menggemaskan. Fitur interaktif ini menambah daya tarik perangkat bagi banyak orang.

TECNO PHANTOM V Flip 5G ini juga menampilkan sistem kamera yang luar biasa dengan teknologi 64 MP Ultra-Clear FreeCam System, 13MP Ultra-wide Camera dan 32MP Dual-Flash Eye-Focus Front Camera untuk mengabadikan momen dalam berbagai skenario. Kemampuan fotografi TECNO PHANTOM V Flip 5G menjadi lebih menarik karena Anda dapat membuat foto dan video tanpa gangguan apapun dan dapat ditempatkan di mana saja, dan penggunanya dapat mengambil foto atau video dari berbagai sudut sesuai keinginan dengan fleksibel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: