Yuk Mampir, Lucky Elephant Live Seafood Hadir di Cirebon Mall

Yuk Mampir, Lucky Elephant Live Seafood Hadir di Cirebon Mall

MAKAN DAPAT HADIAH: Hidangan seafood yang dihadirkan Lucky Elephant Live Seafood.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-radarcirebon.com

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID -Kini telah hadir di kawasan Cirebon Mall, Lucky Elephant Live Seafood dengan berbagai ragam pilihan seafood yang fresh dan lezat dan hadiah menarik lagi.

Dengan makan seafood di sini, customer berkesempatan mendapatkan hadiah langsung menginap di resort hingga undian berhadiah motor 250 cc.

General Manager Lucky Elephant Live Seafood, Sukimto, mengatakan dikelola oleh para profesional yang telah bergelut di kuliner seafood, Lucky Elephant Live Seafood menghadirkan banyak varian seafood yang menggugah selera.

Tak perlu diragukan lagi akan rasa yang dihadirkan, terbukti sejak soft opening bulan lalu banyak pengunjung yang puas akan hidangan yang disajikan. “Pengunjung bisa langsung memilih seafood yang ingin diolah, ada 30 jenis seafood hidup yang disediakan dan bisa diolah sesuai selera," tuturnya kepada Radar Cirebon, Senin 5 Februari 2024.

BACA JUGA:Respons Putusan DKPP, TKN: Gibran Tetap Sah Jadi Cawapres

Berbagai olahan bisa dihidangkan, bukan saja ala chinese food, namun hidangan tradisional dan lainnya. Untuk menu andalan yang dihadirkan di sini tersedia kepiting asap yang belum pernah ada di Cirebon dan ayam bakar aroma.

Tersedia juga pilihan ikan malas yang lezat untuk disteam di sini. Untuk pilihan sambal juga tersedia di stall khusus, sehingga pengunjung bisa mengambil sendiri sepuasnya. "Kami juga menghadirkan bar yang menyediakan hidangan kopi dan aneka camilan, untuk total menu ada 160 jenis yang dijamin halal," jelas Sukimto.

Untuk kapasitas ruangan, Lucky Elephant Live Seafood berdiri di lahan seluar 1500 meter persegi sehingga dapat menampung ratusan pengunjung. Tersedia 45 round table dengan masing-masing kapssitas 10 orang. Ada juga ruangan VIP dengan kapasitas 8 hingga 10 orang dan small meeting room yang sudah dilengkapi dengan sound system dan layar.

Sementara itu, Lucky Elephant Live Seafood memberikan hadiah langsung voucher menginap di Limerr Resort Kuningan untuk konsumen yang melakukan transaksi minimal Rp500ribu berlaku kelipatan.
Bagi konsumen yang melakukan transaksi Rp500ribu secara otomatis juga akan mendpaatkan kupon undian berhadiah motor 250 cc. "Undian ini berlaku untuk prode transaksi Febaruari 2024 hingga Maret 2025," tukasnya. (apr/opl)

BACA JUGA:Ketua KPU Melanggar Etik karena Terima Pendaftaran Gibran sebagai Cawapres, Ini Sanksinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: