Konvoi Bikin Resah Warga, 42 Anggota Geng Motor Diamankan Polisi

Konvoi Bikin Resah Warga, 42 Anggota Geng Motor Diamankan Polisi

DIDATA: Puluhan anggota geng motor berhasil diamankan dan diperiksa jajaran Polsek Losarang, kemarin.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Sebanyak 42 anak di bawah umur yang diduga anggota geng motor berhasil diamankan jajaran Polsek Losarang.

Mereka ditangkap saat konvoi di wilayah Indramayu bagian barat yakni wilayah Kecamatan Losarang pada Sabtu malam (3/2).

Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH melalui Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda mengatakan, puluhan remaja yang berjumlah 42 orang tersebut diamankan pada saat jajaran Polsek Losarang melaksanakan kegiatan rutin patroli malam.

“Kami juga mengamankan sebanyak 17 motor yang mereka gunakan pada saat itu, kemudian kami periksa semua barang bawaan mereka,” ujar Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda, Senin (5/2).

BACA JUGA:Bendungan Karet Cilet Jebol di Desa Santing

BACA JUGA:Komplotan Maling Bobol Toko Beras di Kuningan, Kerugian hingga Rp18 Juta

Saat dilakukan pemeriksaan, lanjutnya, 42 remaja tersebut mengaku merupakan geng motor dari 6 geng motor yakni, Warpan 74, Team Ublek Imkot, Kampung Senggil, Ampung Tengah 76, dan Warcun.

“Pada saat dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan senjata tajam hanya menemukan atribut kelompok mereka saja,” ujarnya.

Lebih lanjut, dikatakan Hendro, setelah diperiksa dan didata di Kantor Polsek Losarang, pihaknya juga memanggil orang tua dari anggota geng motor yang diamankan serta melakukan pembinaan.

“Dengan tindakan ini, dapat memberikan efek jera kepada kelompok-kelompok geng motor yang kerap melakukan tindakan yang meresahkan masyarakat. Kami juga mengimbau para orang tua lebih memperhatikan pergaulan anak-anaknya terutama pada malam hari,” tuturnya. (oni)

BACA JUGA:Jelang Pencoblosan, ASN Pemdaprov Jabar Diingatkan agar Tetap Netral

BACA JUGA:Cirebon Mall yang Kini Tersisa Beberapa Tenant, Manajemen Coba Bangkit Lagi Tahun Ini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: