Bertabur Hadiah, Manjakan Konsumen Setia Diler Honda DSKM Karangampel Helat Acara Customer Gathering

Bertabur Hadiah, Manjakan Konsumen Setia Diler Honda DSKM Karangampel Helat Acara Customer Gathering

MANJAKAN KONSUMEN: Diler Honda Dwi Setia Kawan Motor (DSKM) Karangampel secara simbolis menyerahkan hadiah sepeda listrik kepada konsumen pada acara Customer Gathering, kemarin.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Sebagai bentuk apresiasi terhadap para konsumen setianya, di awal tahun 2024, Diler Honda Dwi Setia Kawan Motor (DSKM) Karangampel manjakan para konsumen setianya, dengan mengadakan acara Customer Gathering, Sabtu (27/1).

Pada acara itu, Diler Honda DSKM Karangampel menyiapkan hadiah menarik mulai dari hadiah hiburan berupa helm, jaket, serta peralatan elektronik, hingga hadiah utama berupa dua  unit sepada listrik yang dapat dibawa pulang konsumen setianya.

Owner Diler Honda DSKM Karangampel, Richie Mandira Putra Setiawan mengatakan Customer Gathering merupakan acara untuk menjalin persahabatan antara Diler DSKM Karangampel maupun antara konsumen lainnya.
Melalui kegiatan tersebut, lanjut Richie, menjadi tanda bahwa pihak diler tidak melupakan mereka yang membeli motor, namun dapat selalu terkoneksi dan saling berkomunikasi satu dengan lainnya.

“Kita senang bisa berkumpul dengan para konsumen, kita rencana lebih aktif bisa satu tahun dua kali bahkan lebih. Kita sudah rencanakan bahkan bisa hadiahnya motor, pokoknya simak terus program promo lainnya dari Diler Honda DSKM Karangampel,” papar Richie.

BACA JUGA:Sudah 3 Hari Padi yang Baru Tanam Terendam Banjir, Petani Terancam Gagal Panen

Untuk terus menjalin kedekatan dengan para konsumennya, pihak Diler Honda DSKM Karangampel selalu menarapkan kepada para salesnya bahwa konsumen adalah sebagai teman sehingga saat bekerja di lapangan bukan mencari konsumen tapi mencari teman sehingga bisa saling mengayomi.  

Sementara itu, PIC Diler Honda DSKM Karangampel Opan Jamalwinanto mengatakan, dalam Customer Gathering awal tahun ini, pihaknya menyiapkan berbagai hadiah menarik dan sangat memanjakan pelanggan setia yang membeli motor periode bulan Oktober, Nopember, Desember 2023, dan Januari 2024.  

“Jumlah kupon yang diundi sebanyak 400 kupon, untuk konsumen yang hadir ada hadiah hiburan berbagai peralatan elektronik, jaket, helm dan hadiah eletronik, serta hadiah utama dua unit sepeda listrik,” ungkapnya.
Menurut Opang, acara Customer Gathering sebagai ajang promosi branding diler agar tetap dikenal dan diminati masyarakat, khususnya Karangampel, Krangkeng, Juntinyat, dan sekiatarnya.

Pihaknya, kata Opang, menawarkan program khusus bagi konsumen yang membeli motor secara kredit untuk jenis matic Beat CBS dengan DP hanya Rp 900 ribu, dengan angsuran yang biasanya Rp858 ribu selama 35 bulan menjadi Rp800 ribu dengna tenornya 33 bulan.

BACA JUGA:Kampanye Akbar di Bandung, NasDem Jabar: Momentum Merebut Kemenangan

“Promo menarik lainnya untuk motor unit lain ada potongan angsuran sampai Rp100 ribu,” tuturnya.
Opan mengajak masyarakat Indramayu untuk tidak ragu datang ke Diler Honda Dwi Setia Kawan Motor (DSKM) Karangampel, karena ada unit yang dibutuhkan oleh masyarakat Indramayu, khususnya motor honda berbagai jenis matic. Selain itu, Diler Honda DSKM Karangampel telah open inden motor listrik Honda IM 1.

“Sambutan masyarakat baik, sudah ada yang bertanya-tanya soal motor listrik. Ada subsidi, nominalnya nanti dihitung sesuai dengan regulasi dari pemerintah, nantikan saja promo selanjutnya yang jelas menarik untuk masyarakat Indramayu,” katanya. (oni/adv)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: