KH Moh Syatori Kembali Nahkodai FKKBUHI

KH Moh Syatori Kembali Nahkodai FKKBUHI

KH Moh Syatori SHI MA (kiri) menerima SK sebagai ketua harian FKKBIHU Kabupaten Indramayu. -istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Pengurus Daerah Forum Komunikasi Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (FKKBIHU) Kabupaten Indramayu periode 2023-2028 telah dilantik di Aula Puspihat, Jumat (26/1).

Pengurus FKKBIHU dilantik oleh Ketua Jawa Barat KH Sunaji, sesuai dengan surat keputusan  SK.DPP.FK.KBIHU NO.05-2/SKEP/DPP/PFKKBIHU /IX/2023 per tanggal 27 September 2023.

Dalam SK itu tertulis, para pengurus yang telah dilantik, diantaranya Ketua Harian KH Moh Syatori SHI MA, Wakil Ketua KH Moh Musthofa, dan Sekretaris H Sarma Munawar. Sedangkan untuk Ketua Dewan Pembina diisi oleh KH Maksudi SE dan Ketua Dewan Pengawas KH Syaerozi Bilal.

Usai dilantik, Ketua Harian, KH Moh Syatori mengucapakan terima kasih kepada seluruh pengurus FKKBIHU atas kepercayaannya selama memimpin dan kini dipercaya kembali untuk menahkodai organisasi yang sama. “Kepercayaan ini semoga membawa keberkahan untuk para pembimbing,” ujar KH Syatori.

BACA JUGA:Charly Van Houten Hibur Warga Indramayu

BACA JUGA:Hujan Deras Disertai Angin Kencang Menyapu Desa Sinagara, Begini Kondisinya

Sementara itu, Ketua FKKBIHU Jawa Barat KH Sunaji mengatakan proses istitoa terkendala di lini kesehatan. Untuk itu, para pembimbing agar selalu mengawal jamaah baik di lini tingkat puskesmas hingga ke proses berikutnya.

Kiai Sunaji juga menginginkan agar kepengurusan lima tahun yang akan datang bisa membangun gedung organiasi.
“Kami menginginkan untuk kepengurusan agar bisa menargetkan selama lima tahun bisa mempunyai gedung sendiri,” ujarnya. (dul/adv)

BACA JUGA:Indikator Penting yang Perlu Dipahami dalam Mobil Listrik NETA V

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Regional JBB Raih 8 Penghargaan Indonesia Green Awards 2024

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: