Diduga Sopir Ngantuk, Pikap Masuk Jurang di Jalan Lingkar Timur

Diduga Sopir Ngantuk, Pikap Masuk Jurang di Jalan Lingkar Timur

LAKA LANTAS: Kecelakaan lalu lintas melibatkan satu unit mobil Daihatsu Grandmax pikap dengan nomor polisi B 9122 UAN terjadi di Jalan Lingkar Timur, tepatnya Desa Karangmangu, Kecamatan Kramatmulya, Kabupaten Kuningan, Kamis pagi (18/1).-unit gakkum-Radarkuningan.com

KUNINGAN, RADARINDRAMAYU.IDKecelakaan lalu lintas melibatkan satu unit mobil Daihatsu Grandmax pikap dengan nomor polisi B 9122 UAN terjadi di Jalan Lingkar Timur, tepatnya Desa Karangmangu, Kecamatan Kramatmulya, Kabupaten KUNINGAN, Kamis (18/1) pagi. Mobil tersebut ditumpangi oleh enam orang yang merupakan warga Kabupaten Pandeglang, Banten.

Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Sigit Suhartanto melalui Kanit Gakkum Iptu Sri Martini menjelaskan, bahwa peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 7.00 WIB. Mobil yang dikemudikan oleh Adi Yani (24) melaju dari arah Sampora menuju Ancaran.

Di lokasi kejadian, diduga sopir mengantuk, kehilangan kendali, dan mobil oleng ke kanan jalan sebelum akhirnya oleng kembali ke kiri.

“Karena hilang kendali, mobil menabrak bangunan warung semi permanen dan terjerumus ke dalam jurang setinggi 2 meter di sebelah kiri jalan,” terang Iptu Sri.

BACA JUGA:Koordinasi Jadi Kunci Utama Pemilu 2024 Berlangsung Damai

Akibat kecelakaan ini, penumpang bernama Bahrul Ulum (30) meninggal dunia dalam perawatan di RSUD 45. Karena mengalami luka parah dan mengeluarkan darah dari mulut.

“Pengemudi mobil mengalami luka robek di bibir dan nyeri di dada, dibawa ke RS KMC Kuningan untuk menjalani perawatan,” kata Iptu Sri.

Tiga penumpang lainnya dengan nama Adi Lesmana, Roy Irawan, dan Anwar Musadad mengalami luka ringan dan telah mendapatkan perawatan di RS KMC Kuningan. Sementara Ahmad Basri, satu penumpang lainnya, mengalami patah tulang kanan dan masih dirawat di RSUD 45 Kuningan.

“Mereka merupakan warga Kabupaten Pandeglang, Banten, dan menurut pengakuan mereka pulang kerja di wilayah Cilimus,” ujar Iptu Sri.

BACA JUGA:Polisi Amankan Puluhan Anggota Geng Motor

Saat ini, kejadian tersebut dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Kuningan. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: