Ditabrak Bus AKAP, Pengendara Motor Honda Astrea Tewas

Ditabrak Bus AKAP, Pengendara Motor Honda Astrea Tewas

OLAH TKP: Petugas dari Satlantas Polres Kuningan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian kecelakaan lalu lintas, Selasa pagi (16/1).-ist-Radarkuningan.com

KUNINGAN, RADARINDRAMAYU.ID - Kecelakaan lalu lintas yang tragis menimpa Misbahul Anam (20) warga asal Desa Cihidenghilir, Kecamatan Cidahu, Kabupaten KUNINGAN, Jawa Barat.

Seorang pengendara motor ini tewas diduga tertabrak bus di Jalan Raya Desa Cieurih, Kecamatan Cidahu, Kuningan, Selasa pagi (16/1).

Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Sigit Suhartanto melalui Kanit Gakkum Iptu Sri Martini dalam keterangan persnya, menjelaskan bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 5.20 WIB.

Insiden ini melibatkan bus dan sepeda motor. Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Astrea, mengalami nasib tragis dalam peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Ribuan Santri dan Warga Mengiringi Pemakaman KH Buya Syakur Yasin

“Kendaraan Hino jenis Bus AKAP awalnya melaju dari arah Waled menuju Ciawigebang (Timur ke Barat). Saat sampai di lokasi kejadian, bus bergerak terlalu ke kanan dan berakibat menabrak sepeda motor yang datang dari arah berlawanan, yaitu dari Ciawigebang menuju Waled (Barat ke Timur),” ungkapnya.

Kecelakaan ini tidak dapat dihindari dan sayangnya korban mengalami luka parah hingga meninggal dunia di tempat kejadian. “Unit Gakkum Satlantas Polres Kuningan sedang menangani kejadian ini dengan serius,” imbuhnya.

Kejadian ini memberikan peringatan serius tentang pentingnya kepatuhan terhadap aturan lalu lintas, dan keselamatan berkendara di jalan raya. (ags)

BACA JUGA:Bupati Nina Bersama Forkopimda Tiba di Rumah Duka Buya Syakur Yasin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: