Hati-Hati! Dompet Ketinggalan di Area Tunggu Sutle Bus Langsung Lenyap

Hati-Hati! Dompet Ketinggalan di Area Tunggu Sutle Bus Langsung Lenyap

Rekaman CCTV saat dompet korban hilang.-dok-RADAR INDRAMAYU

KEDAWUNG, RADARINDRAMAYU.ID - Ezra Yehezkiel Saputra (22) telah mendatangi Mako Polsek Kedawung, pada 4 Januari 2024. Lantaran dompetnya telah hilang di area tunggu Sutle Bhineka, Desa Pilangsari, Kecamatan Kedawung.

Menurut Masgara selaku orang tua korban. Dari gambar yang terekam CCTV, dompet milik pria asal Kebon Baru, Kejaksan telah diambil oleh pasangan suami istri (Pasutri) yang duduk di sebelahnya saat sedang di ruang tunggu Sutle Bineka.

"Saya yakin pak, kalau yang ngambil dompet anak saya itu ibu yang duduk disebelah anak saya. Ibu itu yang mengambil dompet anak saya yang ketinggalan di kursi tunggu," kata Masgara.

Peristiwa itu berawal saat korban hendak berangkat ke Bandung, kemudian mengantri di Sutle Bineka. Setelah berangkat dan mengecek dompet, korban baru sadar dompet tersebut kehilangan.  Ia kemudian menghubungi orang tuanya dan memberitahukan telah kehilangan dompet.

BACA JUGA:Ribuan Santri dan Warga Mengiringi Pemakaman KH Buya Syakur Yasin

Korban juga mencoba mengecek ruang tunggu Sutle Bineka. Sayangnya dompet sudah lenyap. Ia juga mencoba mengecek CCTV di lokasi tersebut.  Nah, disitu korban meyakini kalau dompetnya telah diambil oleh orang yang duduk di sampingnya.

Akibat dari kejadian itu, korban mengalami Kehilangan KTP, tiga buah kartu ATM, dua buah kartu BPJS, kartu NPWA, kartu prudencial, dan juga sejumlah uang tunai yang ada di dalam dompet, sebesar Rp 800.000.

Ia mencoba menyebar video tersebut, dengan harapan ada itikad baik dari terduga pelaku untuk mengembalikan dompet yang tertinggal oleh korban. (cep)

BACA JUGA:Bupati Nina Bersama Forkopimda Tiba di Rumah Duka Buya Syakur Yasin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: