2 Kecelakaan Maut, Pelajar dan IRT Meninggal di TKP

2 Kecelakaan Maut, Pelajar dan IRT Meninggal di TKP

LAKALANTAS: Petugas kepolisian Polresta Cirebon mengevakuasikan korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas ke RSUD Arjawinangun, kemarin.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

PLUMBON, RADARINDRAMAYU.ID - Dua peristiwa kecelakaan maut terjadi di wilayah Kecamatan PLUMBON, Rabu (10/1). Dua orang yang dikabarkan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) adalah seorang pelajar dan Ibu rumah tangga (IRT).

Peristiwa pertama terjadi di Jalan Pantura Plumbon, Kabupaten Cirebon. Tepatnya, di depan Masjid Al Jabbar Plumbon sekitar pukul 06.30 WIB.

Kecelakaan maut itu bermula saat Motor Yamaha nopol E 3753 DB yang dikendarai Ratna (44), warga Desa Kemlaka Gede, Kecamatan Tengah Tani melaju dari Palimanan menuju ke Kota Cirebon. Setibanya di lokasi, motor tiba-tiba oleng dan menabrak truk gandeng nopol A 9178 RM yang sedang berhenti parkir di badan jalan sebelah kiri.

“Kecelakaan diduga pengendara motor yang kurang konsentrasi. Sehingga, menabrak truk yang sedang berhenti parkir di badan jalan sebelah kiri. Atas kejadian kecelakaan tersebut pengendara motor meninggal dunia.

BACA JUGA:Tutup Pabrik Tepung Ikan, Warga Keluhkan Bau yang Menyengat, Tim Gabungan Cek Lokasi

BACA JUGA:Anggota DPR RI Baher Datangi PT JAVA Seafood, Bau Busuk Harus Segera Dihentikan

Sedangkan tiga penumpang lainnya adalah M (12),  F (2) dan J (8) mengalami luka-luka,” papar Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni melalui Kanit Gakum, AKP Endang Kusnandar.

Korban yang meninggal dunia dibawa ke RSUD Arjawinangun. Sementara yang mengalami luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Mitra Plumbon untuk menjalani perawatan medis.

Hanya selang 30 menit, kecelakaan maut juga kembali terjadi di Jalan Raya Marikangen-Gombang, tepatnya di Desa Marikangen, Kecamatan Plumbon.

Kali ini, korbannya adalah seorang pelajar yang menggunakan motor Honda Beat nopol E 2798 DM. Ia bernama Luthfi Ilyas (14) warga Desa Pamijahan, Kecamatan Plumbon.

BACA JUGA:Aston Cirebon Hadirkan Kudapan Viral Cromboloni, Yuk Dicoba!

BACA JUGA:Ahli Waris Masinis-Asisten Masinis Korban Tewas Kecelakaan KA di Bandung Dapat Santunan Rp 135 Juta

AKP Endang Kusnandar menjelaskan, kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor Honda Beat melaju dari arah Marikangen menuju Gombang.

Setibanya di lokasi kejadian, korban mendahului kendaraan yang melaju di depannya. Ia menyerempet kendaraan tersebut, hingga akhirnya oleng dan terjatuh ke sebelah kanan jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: