H.Bambang Hermanto Bantu 1 Unit Mobil Operasional Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII)

H.Bambang Hermanto Bantu 1 Unit Mobil Operasional Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII)

BANTU MOBIL _ Anggota DPR RI H Bambang Hermanto memberikan bantuan satu unit mobil kepada pengurus LDII Kab Indramayu-Anang Syahroni-Radar indramayu

INDRAMAYU, RDARINDRAMAYU ID  Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Golkar yang juga putra asli Indramayu bagian barat (Inbar) H Bambang Hermanto memberikan bantuan 1 (satu) unit mobil operasional kepada Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII). 

Penyerahan satu unit mobil secara simbolis diterima oleh Dewan Pembina LDII Kabupaten Indramayu Ismail Saleh yang 

disaksikan oleh ratusan pengurus LDII. Mereka merupakan perwakilan dari 36 Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) yang berada di 18 Kecamatan Kabupaten Indramayu di Rumah Aspirasi BMC pada, Minggu (7/1/2024).

Dewan Pembina LDII Kabupaten Indramayu Ismail Saleh dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada pak Baher panggilan akrab Babang Hermanto. Atas bantuan mobil tersebut yang diberikan kepada LDII, mudah mudahan ini menjadi amal jariyah, mobil ini juga akan kita gunakan untuk kepentingan umat. 

BACA JUGA:Anggota TNI Kerja Keras Bantu Perbaikan Rumah Warga Korban Puting Beliung

"Selama ini kami sudah melihat kinerja Pak Bambang ketika beliau menjadi anggota DPR RI.  Kontribusi beliau sangat jelas kepada masyarakat Indramayu. Apalagi beliau sudah memberikan perhatian khusus kepada LDII yang begitu luar biasa,"jelasnya.. 

Menurutnya pada kontestasi pemilihan legislatif 2024, pihaknya bersama seluruh pengurus siap berjuang bersama Pak Bambang. Agar beliau duduk kembali menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang,"imbuhnya. 

Sementara itu H.Bambang Hermanto menyatakan, ia mempunyai tanggung jawab moral kepada LDII. Karena LDII didirikan oleh Partai Golkar, dan sudah menjadi satu keharusan bagi saya untuk membantu mengerakkan organisasi ini untuk kepentingan umat.

Menjelang pemilu pada 14 Februari nantinya, lanjut dia, pihaknya berharap LDII harus tetap solid mendukung Partai Golkar. Jangan sampai terpecah belah, karena dengan adanya solidaritas insya Allah kemenangan akan kita raih. 

BACA JUGA:Pemkab Indramayu dan Universitas Negeri Jakarta Teken MoU, Siap Jalin Sinergitas

Priz kelahiran asli Indramayu ini sudah banyak berbuat untuk Indramayu. Yakni mulai dari pembangunan infrastruktur, pengembangan sumber daya manusia, dan juga sejumlah program lainnya telah  dilakukan. 

"Selama ini kita lakukan untuk menggerakkan perekonomian bagi warga Indramayu,m. Hal ini disosialisasikan kepada masyarakat,"pungkas Baher seraya menegaskan supaya masyarakat tahu  siapa yang sudah berkontribusi, bukan hanya datang dan muncul saat kepentingan Pemilu saja. (oni/rls))

BACA JUGA:Java Sea Food Komitmen Perhatikan Masyarakat Lingkungan sekitar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: