Kang Guru Abas Abdul Jalil Bagi Santunan kepada Anak Yatim

Kang Guru Abas Abdul Jalil Bagi Santunan kepada Anak Yatim

PEDULI _ Kang Guru Abas berpose dengan ratusan anak yatim pada peringatan Harla ke 43 Yabujah Segeran Indramayu, Jumat (29/12/2023)-Adun Sastra-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Peringatan hari lahir (harlah) ke-43 tahun Yayasan Ibu Hj Chodijah (Yabujah) Segeran Kecamatan Juntinyuat, Indramayu diisi dengan kegiatan bakti sosial (baksos).

Salah satunya pemberian santunan kepada ratusan anak yatim piatu di dua Desa Segeran Lor dan Segeran Kidul Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu Jawa Barat (Jabar), Jumat (29/12/2023).



“Kegiatan harlah Yabujah kita gelar setiap tahun sekali.  Puncak acara harla akan dilaksanakan prosesi Wisuda Program Sarjana Strata 1 ( S1 ) XX dan VII Institut Pangeran Dharma Kusuma Segeran Indramayu,"jelas Ketua Panitia Harla ke-43 Yabujah Nurkholis MPd didampingi Sekretaris Yabujah Rumli MPdI, kepada Radar Indramayu.

Menurutnya, selain itu panitia juga menggelar kegiatan semean Alquran, dan berbagai kegiatan sosial lainnya.

BACA JUGA:Spesial Sambut Tahun Baru, PLN Gelar Promo Tambah Daya Hingga 5.500 VA, Hanya Rp271.023

BACA JUGA:Daop 3 Cirebon Sediakan 74.390 Tempat Duduk dan 164 Perjalanan KA

Pembagian santunan kepada anak yatim secara simbolis diberikan oleh Ketua Yabujah Segeran, H Abas Abdul Jalil AD SAg MSi yang juga calon DPD RI Nomor 3.

Dia  menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perkembangan sejumlah lembaga pendidikan di bawah naungan Yabujah.

“Tanpa dukungan dari semua pihak apalah artinya seorang Abas Assafah. Yabujah saat ini sudah memasuki usia kategori dewasa. Kami berharap yayasan ini mampu membantu pemerintah dalam berbagai hal,” ungkap Abas. (dun)

BACA JUGA:Razia Jelang Malam Tahun Baru, Satpol PP Ciduk Belasan Pasangan Mesum

BACA JUGA:Mekarjaya Paling Banyak, Manguntara hanya 2 TPS Pada Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: