Hero Caleg Populer 2024-2029 Dapil Jabar VIII

Hero Caleg Populer 2024-2029 Dapil Jabar VIII

Herman Khaeron--

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID - Herman Khaeron (Hero) Caleg DPR RI Dapil Jabar VIII dinilai sukses menjaga citra positif dan membangun personal branding di ranah digital. Hal tersebut terbukti atas keberhasilannya meraih Apresiasi Calon Legislatif Populer 2024-2029 oleh Herman Khaeron dari media Suara Pemerintah.

Apresiasi Calon Legislatif Populer 2024-2029 sebagai prestasi bergengsi yang diberikan kepada Caleg yang dinilai berhasil dalam menjaga citra positif dan membangun personal branding di ranah digital.

Apresiasi Calon Legislatif Populer 2024-2029 diserahkan secara virtual oleh SuaraPemerintah.ID kepada Herman Khaeron pada, Kamis (21/12/23).

Herman Khaeron mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan sebagai bukti keberhasilannya dalam menjalankan amanah rakyat di DPR RI.

BACA JUGA:Tiga Keunggulan OMODA E5 Jawab Kebutuhan Konsumen Otomotif di Indonesia

Apresiasi tersebut, menurutnya menjadi cambuk dan pendorong agar bisa terus bekerja lebih baik ke depan untuk masyarakat.

"Terima kasih kepada SuaraPemerintah telah menilai terus kinerja saya di DPR, penghargaan ini menjadi cambuk dan pelecut bagi saya untuk berkerja lebih baik ke depan," katanya.

Penghargaan ini, kata Hero, mendorong motivasi ke depan agar semakin efektif dan produktif. dirinya bekerja sacara langsung untuk konstituen dan pemilih di dapil dengan memberikan yang terbaik untuk mereka semua.

Penilaian Apresiasi Calon Legislatif Populer 2024-2029 dilakukan berdasarkan 3 aspek penilaian digital: Aspek Popularitas Digital, Aspek Pemberitaan dan Image Digital, dan Aspek Digital Top of Mind.

BACA JUGA:Dinilai Berkelakuan Baik, Istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan

Berdasarkan hasil penilaian Apresiasi Calon Legislatif Populer 2024-2029, ada lebih dari 9.800 ulasan tentang Herman Khaeron di halaman internet.

Dan, lebih dari 1.830 pemberitaan di berbagai media online serta 11.760 pencarian secara langsung di mesin pencari dengan menggunakan keyword nama Calon Legislatif dalam kurun waktu 1 tahun terakhir. (abd/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: