Ratusan Bikers Jajal All New R15 Connected Series Dalam bLU cRU Fun Riding Challenge

Ratusan Bikers Jajal All New R15 Connected Series Dalam bLU cRU Fun Riding Challenge

Ratusan Bikers Jajal All New R15 Connected Series Dalam bLU cRU Fun Riding Challenge di Event bLU cRU Yamaha Sunday Race Mandalika (3)-istimewa-RADAR INDRAMAYU

Ratusan Bikers Jajal All New R15 Connected Series Dalam bLU cRU Fun Riding Challenge di Event bLU cRU Yamaha Sunday Race Mandalika

RADARINDRAMAYU.ID- Perhelatan event seri 2 bLU cRU Yamaha Sunday Race yang digelar di sirkuit Mandalika pada 16-17 Desember mewarnai tutup tahun 2023 ini. Pembalap profesional dan komunitas ambil bagian berkompetisi di sirkuit, serta pengunjung juga menikmati agenda acara lainnya yang disuguhkan Yamaha. Salah satu aktivitas di luar balapan yang diikuti dengan antusias adalah bLU cRU Fun Riding Challenge yang diadakan Yamaha Riding Academy (YRA).

Ratusan komunitas termasuk para pengunjung ambil bagian dalam bLU cRU Fun Riding Challenge yang diadakan Minggu 17 Desember di area exhibition. Mereka menggunakan motor unggulan All New R15 Connected Series untuk menikmati riding experience yang fun. Selain itu juga ada challenge yang disediakan guna menambah keseruan kegiatan ini. Poin penilaian utama dari bLU cRU Fun Riding Challenge ini meliputi safety riding & best time serta teknik berkendara peserta. Sebagai apresiasi atas keikutsertaan dan mendapatkan poin terbaik, berhak memperoleh hadiah berupa uang tunai.

”Ikut memeriahkan gelaran seri 2 atau penutup dari bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023, kami juga mengadakan bLU cRU Fun Riding Challenge di area exhibition. Aktivitas ini diikuti oleh ratusan komunitas dan pengunjung yang datang jadi bagian dari keseruan bLU cRU Yamaha Sunday Race. Selain mendapatkan pengalaman berkendara yang fun memakai All New R15 Connected Series, mereka juga bisa merasakan keunggulan atau manfaat dari fitur dan teknologi motor tersebut. Tentunya kegembiraan berkendara yang diperoleh kali ini memberikan pengalaman berbeda, apalagi diperoleh dari momen event populer bLU cRU Yamaha Sunday Race,” ungkap Muhamad Arief, Trainer Yamaha Riding Academy.

BACA JUGA:Performa Sepeda Motor Yamaha Dukung Pelayanan Masyarakat Daerah Kalimantan Barat

BACA JUGA:Ketidakpedulian Terhadap Perubahan Iklim : Hasil Survei Menunjukan Generasi COP Lebih Tenang

Salah seorang peserta yaitu Eka menuturkan dia senang bisa mengendarai All New R15 Connected Series pada sesi bLU cRU Fun Riding Challenge. ”Saya memanfaatkan kesempatan ikut bLU cRU Fun Riding Challenge dengan baik, menikmati riding dalam suasana fun menggunakan All New R15 Connected.

Motor ini punya kualitas unggulan yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan, apalagi diadakan dalam bentuk fun riding oleh Yamaha Riding Academy. Jadi, saya bersama rekan-rekan komunitas lainnya tidak hanya hadir menyaksikan keseruan balapan bLU cRU Yamaha Sunday Race di sirkuit, tapi berkesempatan jadi bagian melalui keikutsertaan di bLU cRU Fun Riding Challenge,” tutur Eka.

Riding experience All New R15 Connected Series juga dipandu tim YRA untuk para jurnalis yang mendapatkan kesempatan tersebut di sirkuit Mandalika. Mereka dapat merasakan keunggulan All New R15 Connected Series baik dari segi fitur, handling, maupun performa yang terbukti mumpuni di lintasan sirkuit Mandalika.

Keseruan menggunakan All New R15 Connected Series di aspal sirkuit Mandalika yang berkondisi bagus, sangat mendukung para jurnalis untuk menjajal sekaligus menikmati keunggulan motor R Series tersebut. Terlebih lagi kali ini adalah pengalaman perdana bagi mereka untuk mencoba kualitas All New R15 Connected Series, sehingga mereka sangat antusias melahap beberapa lap yang disediakan untuk riding experience ini.

BACA JUGA:Kang Guru Abas Buka Peringatan Hari Lahir Yayaysan Ibu Hj Chodijah (Yabujah) ke-43

BACA JUGA:Wow! Objek Wisata Talaga Langit Diserbu Wisatawan Liburan Nataru

bLU cRU Fans Experience

Yamaha juga memanjakan bLU cRU Family (konsumen, komunitas, fans Yamaha) agar bisa turut serta dalam aktivitas bLU cRU Fans Experience. Tersedia bLU cRU hospitality booth, serta bisa mendapatkan bonus 1.000 point untuk pengguna My Yamaha Motor Member dan langsung mendapatkan Official Apparel Yamaha bLU cRU GRATIS senilai Rp. 350,000 (berdasarkan tier pada My Yamaha Motor App : Blue, Bronze & Silver, Gold & Platinum). Selain itu juga bisa mendapatkan bonus 1.250 poin ditambah diskon spesial untuk setiap pembelian apparel Yamaha bLU cRU, pengunjung bisa share keseruan menggunakan bLU cRU Official Apparel di event ini dan berkesempatan mendapatkan hadiah senilai 5 juta rupiah untuk 10 foto momen terbaik.

Jangan lupa, bagikan momen keseruan serta kemeriahan bLU cRU Yamaha Sunday Race dan sertakan hastag #bLUcRUindonesia #bLUcRUFansExperience #bLUcRUYSR2 dan tag akun Instagram Yamaha Indonesia di @yamahaindonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: