Kang Guru Abas Buka Peringatan Hari Lahir Yayaysan Ibu Hj Chodijah (Yabujah) ke-43

Kang Guru Abas Buka Peringatan Hari Lahir Yayaysan Ibu Hj Chodijah (Yabujah)  ke-43

BUKA HARLAH YABUJAH _ Kang Guru Abas Abdul Jalil membuka kegiatan Harlah ke_43 Yabujah Segeran dan sekaligus rapat koordinasi dengan para dosen dan guru Yabujah.-Adun Sastra-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -  Ketua Yayasan Ibu Hj Chodijah (Yabujah) Segeran Kang H Abas Abdul Jalil SAg MSi didampingi Sekretaris Rumli MPd, membuka kegiatan hari lahir (Harlah)  ke-43 tahun Yabujah di Halaman Kampus Putih Segeran, belum lama ini. 

Peringatan Harlah Yabujah tahun jnj mengangkat tema "Mengabdi untuk Negeri". Pas kebetulan Kang Guru Abas sapaan Abas Abdul Jaliil maju sebagai calon anggota DPD RI pada Pemilu 2024 mendatang. 

Selanjutnya calon anggota DPD RI Kang Guru Abas  langsung memimpin rapat koordinasi (rakor) para guru, dosen dan ustadz di lingkungan lembaga pendidikan Yabujah.

Selain menjadi ajang mempererat tali silaturahmi, kegiatan dimaksudkan untuk memperkokoh soliditas di antara keluarga besar Yabujah.

BACA JUGA:Wow! Objek Wisata Talaga Langit Diserbu Wisatawan Liburan Nataru

Ketua Yabujah, KH Abas Abdul Jalil SAg malalui Sekretaris Rumli MPd dan Ketua Panitia Harlah Yabujah  Nurkholis MPd menyebutkan, sejumlah rangkaian kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan harlah Yabujah.

Tak hanya berkaitan dengan bidang pendidikan, kegiatan juga dilaksanakan dalam bidang sosial kemasyarakatan.

“Sebagai sebuah lembaga yang berdiri di tengah-tengah masyarakat, hubungan sosial kemasyarakatan adalah menjadi kewajiban untuk terus dijaga dan dipertahankan. Yakni dengan menggelar kegiatan yang memberikan manfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Namun, lanjuta dia, ia meminta bahwa  peringatan harlah Yabujah tidak semata kegiatan seremonial belaka.

BACA JUGA:Remisi Khusus Natal, Koruptor Juga Ikut Kebagian

Sebagai bentuk tanggung jawab moril kepada masyarakat, ketua Yabujaj yang juga mantan anggota legislator di DPRD Kabupaten Indramayu berharap agar Yabujah terus berbenah demi peningkatan kualitas maupun kuantitas. 

“Kami ingin keluarga besar Yabujah turut serta memeriahkan peringatan harlah Yabujah ke-43 tahun. Dan yang terpenting adalah, makna harlah harus bisa menjadi cambuk bagi kita semua untuk terus meningkatkan kualitas maupun kuantitas diri,”imbuh Rumli sapaan akrab mas Ombing. 

Sementara itu, Ketua Panitia Harlah Yabujah, Nurkholis MPd menjelaskan sejumlah kegiatan pada peringatan harlah Yabujah akan digelar. Yakni diawali dengan pembukaan oleh ketua Yabujah Bapak Abas Abdul Jalil. Juga diisi dengan berbagai perlombaan lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: